DIGITAL TOURISM PASCA COVID DI MADURA : Masalah, Strategi dan Penanganan
Rp 65.000Stok | Tersedia |
Kategori | Wisata |
DIGITAL TOURISM PASCA COVID DI MADURA : Masalah, Strategi dan Penanganan
Judul : DIGITAL TOURISM PASCA COVID DI MADURA : Masalah, Strategi dan Penanganan
Penulis : DR. BANI EKA DARTININGSIH
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 72 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-497-915-2
SINOPSIS
Pandemi covid 19 berdampak luas dan dalam pada industri pariwisata di seluruh dunia karena anjloknya permintaan dari wisatawan domestik maupun mancanegara. Drastisnya penurunan permintaan ini disebabkan oleh pemberlakuan berbagai pembatasan perjalanan oleh banyak negara yang berusaha membendung penyebaran dan penularan virus yang bisa berakibat fatal itu. Indonesia, sebagai salah satu negara pilihan tujuan wisata juga tidak luput dari imbas ini.Sama seperti yang terjadi di seluruh dunia, Indonesia menanggung imbas dari merosotnya industri pariwisata akibat pandemi covid 19. Dampak itu telah dialami oleh para pelaku UMKM industri jasa pariwisata. Untuk masa pandemi ini, kondisi yang kami alami cukup parah karena memang total tutup semua, tidak ada wisata satupun yang dibuka, baik di pantai, baik di tempat wisata alam
Buku ini menguraikan beberapa hal terkait komunikasi Untuk masa pandemi ini, kondisi yang kami alami cukup parah karena memang total tutup semua, tidak ada wisata satupun yang dibuka, baik di pantai, baik di tempat wisata alam seperti di Gunung Bromo, Kawah Ijen di Banyuwangi. Semuanya ditutup,”. Pariwisata mulai dari definisi, dinamika hingga strategi komunuikasi pariwisata. Berbagai hal yang berkaitan dengan pariwisawata dimasa pandemic covid, seperti Upaya mengembalikan kondisi pariwisata seperti semula. Bagaimana digital tourism berperan serta memberikan manfaat untuk pemulihan sector pariwisata di era new normal.
Buku ini diharap memberikan mangfaat kepada para pemangku kebijakan,pemerintah, swasta serta masyarakat dunia Pendidikan dan media serta memberikan inspirasi dan motivasi kepada kita semua untuk Bersama-sama berkolaborasi mewujudkan pariwisata……
DIGITAL TOURISM PASCA COVID DI MADURA : Masalah, Strategi dan Penanganan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 143 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : PENGEMBANGAN WISATA KAWASAN CANDI MUARO JAMBI Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M., Dr. Fitriaty, SE., MM., Asyhadi Mufsi Sadzali, S.S., M.A., Dr. Andang Fazri, S.T., M.M., dan Dr. Musnaini, S.E., M.M. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 106 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis … selengkapnya
Rp 84.000Judul : Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan Penulis : Lephen Purwanto, M.Sn., M.Sc. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 420 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Strategi pemasaran untuk teater tradisi belum banyak dilakukan. Riset terapan yang dapat dijadikan model dalam mengkaji keberadaan… selengkapnya
Rp 214.200Judul : EKSOTIKNYA MALANG RAYA Penulis : WEINIE, dan KaDe Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 201 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-333-1 SINOPSIS Malang tak se ‘malang’ namanya. Kota ini justru wilayah yang jadi dambaan banyak orang dari berbagai penjuru tanah air untuk datang dengan bermacam tujuan, baik… selengkapnya
Rp 90.500-13%
Penulis : Hikmatul Aliyah, S.E., M.M. Susi Sulastri, S.P.,M.M. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 75 Halaman Cover : Soft Cover Ekowisata dewasa ini berkembang pesat seluruh dunia, termasuk berbagai wilayah di Indonesia. Perkembangan ekowisata ini disebabkan oleh adanya kesadaran dari… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.