Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan
Rp 214.200Stok | Tersedia |
Kategori | Wisata |
Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan
Judul : Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan
Penulis : Lephen Purwanto, M.Sn., M.Sc.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 420 Halaman
Cover : Soft Cover
SINOPSIS
Strategi pemasaran untuk teater tradisi belum banyak dilakukan. Riset terapan yang dapat dijadikan model dalam mengkaji keberadaan teater tradisi untuk atraksi wisata yang jumlahnya cukup banyak di Indonesia. Model riset trategi pemasaran dapat juga dijadikan sarana membenahi strategi pemasaran yang dilakukan secara ilmiah. Terukur dan tertarget untuk kurun berapa waktu. Pada awalnya dikaji terlebih dahulu perihal strategi pemasaran berserta teori terkait seperti pemasaran, strategi, bauran peamasaran, analisis SWOT (strengths, weaknesses, opportunity, dan threts) hingga dapat dievaluasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman suatu perusahaan dan dihadapkan dengan pesaing yang sama atau sejenis. Data yang dianalisis berupa data kualitaif dan kuantitaif sehingga menerapkan mix research (triangulasi) sehingga dalam analisisnya menggunakan analisis data kualitatif dan data kuantitatif secara berbeda, dan dilanjutkan secara bersama atau terpadu. Hasilnya teori, metode dan penerapan riset atraksi wisata teater tradisi dapat membuat kemungkinan bentuk yang telah dikembangkan sebagai atraksi wisata tambahan dengan segementasi yang berbeda yaitu wisatawan Indonesia (dalam negeri) dan pewisata pelajar diperkiraan akan menambah pendapatan hingga Rp 1 M per tahun, dan kegiatan atraksi wisata Teater Tradisi Calonarang Tetekan (TTCT) tetap berlangsung khusus untuk wisatawan mancanegara.
Strategi Pemasaran (Atraksi Wisata) Teater Tradisi Teori, Metode & Penerapan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 259 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : DIGITAL TOURISM PASCA COVID DI MADURA : Masalah, Strategi dan Penanganan Penulis : DR. BANI EKA DARTININGSIH Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 72 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-497-915-2 SINOPSIS Pandemi covid 19… selengkapnya
Rp 65.000Judul : EKSOTIKNYA MALANG RAYA Penulis : WEINIE, dan KaDe Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 201 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-333-1 SINOPSIS Malang tak se ‘malang’ namanya. Kota ini justru wilayah yang jadi dambaan banyak orang dari berbagai penjuru tanah air untuk datang dengan bermacam tujuan, baik… selengkapnya
Rp 90.500-13%
Penulis : Hikmatul Aliyah, S.E., M.M. Susi Sulastri, S.P.,M.M. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 75 Halaman Cover : Soft Cover Ekowisata dewasa ini berkembang pesat seluruh dunia, termasuk berbagai wilayah di Indonesia. Perkembangan ekowisata ini disebabkan oleh adanya kesadaran dari… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : PENGEMBANGAN WISATA KAWASAN CANDI MUARO JAMBI Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M., Dr. Fitriaty, SE., MM., Asyhadi Mufsi Sadzali, S.S., M.A., Dr. Andang Fazri, S.T., M.M., dan Dr. Musnaini, S.E., M.M. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 106 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis … selengkapnya
Rp 84.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.