Beranda » Kesehatan » Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
click image to preview activate zoom

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Rp 90.000
Stok Tersedia
Kategori Kesehatan
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Order Cepat
Bagikan ke

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Judul : Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
Penulis : Ns. Dedi Fatrida., M. Kep., Ns. Didi Yunaspi., M.Kep., Ns. Ulfa Suryani., M.Kep.,Sp.Kep.J., Ns. Yola Yolanda., M.Kep
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 87 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-162-477-2

SINOPSIS

Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas.Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien.

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 119 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Temukan juga kami disini
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Silahkan klik untuk chat ini

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: