IMPLEMENTASI FRAUD RISK MANAGEMENT DALAM MENCEGAH FRAUD DAN ASSET MISAPPROPRIATION DI PEMERINTAH DAERAH
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
IMPLEMENTASI FRAUD RISK MANAGEMENT DALAM MENCEGAH FRAUD DAN ASSET MISAPPROPRIATION DI PEMERINTAH DAERAH
Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA
Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 125 Halaman
Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai sektor (ACFE, 2020a). Survei yang dilakukan oleh Association of Certified Fraud Examiners (ACFE) pada pandemik covid-19 menyebutkan bahwa 68% responden setuju tingkat fraud mengalami peningkatan selama pandemik covid-19. ACFE juga mengeluarkan report to the nation pada tahun 2020 yang menyebutkan bahwa sudah terjadi 2.504 kasus di 125 negara dengan kerugian mencapai $3,6 miliyar (ACFE, 2020b).
ACFE juga melakukan survei khusus dikawasan Asia Pasifik dan menemukan fakta bahwa kawasan asia pasifik merupakan kawasan yang mengalami kerugian terbesar akibat fraud (ACFE, 2020b). Kawasan asia pasifik telah terjadi 198 kasus (10% dari kasus didunia), dengan rata-rata kerugian mencapai USD 1.988.000 (ACFE, 2020c). Lebih spesifik lagi, kasus fraud pun berdampak pada Indonesia dan Malaysia. Di Indonesia telah terjadi 29 kasus fraud dan di Malaysia telah terjadi 14 kasus fraud pada tahun 2018 (ACFE, 2018). Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi dunia Parisiwata. Kasus fraud juga berpotensi terjadi di Dinas Pariwisata. Oleh karena itu perlu adanya penataan risiko dalam hal ini Fraud Risk Management.
Buku ini mengupas integrasi religiusaitas, kepemimpinan etis, dan kearifan lokal kedalam penerapan Fraud Risk Management
IMPLEMENTASI FRAUD RISK MANAGEMENT DALAM MENCEGAH FRAUD DAN ASSET MISAPPROPRIATION DI PEMERINTAH DAERAH
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 187 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM Penulis : Dr. Sutangsa, S.Pd., MAP. Ukuran : 21,5 x 29 cm Tebal : 212 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-931-9 No. E-ISBN : 978-623-162-932-6 (PDF) SINOPSIS “Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM” adalah panduan praktis yang mengungkap berbagai strategi, tips, dan rahasia sukses yang diperlukan untuk… selengkapnya
Rp 178.00013%
Judul : Pajak Internasional: Mencegah Tax Dispute Dengan Safe Harbour Penulis : Ferry Irawan, S.S.T., S.H., M.P.P., Ak., CSRS Bayu Rahmat Rahayu, S.S.T., MERE, ADIT., CSRS Early Moon Nadjibah, A.Md.Pjk. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-79435-9-4 Synopsis: Perkembangan multinational enterprise (MNEs) yang pesat memengaruhi aspek ekonomi dan perpajakan…. selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal… selengkapnya
Rp 70.000Judul : A to Z Big Data CRM Bisnis Online (Customer Relationship Management) Penulis : P Rakhmat P A,M.Sc Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 363 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-461-1 SINOPSIS Digital Customer Relationship Management pada intinya adalah layanan after sales kepada pelanggan agar pelanggan dapat kembali… selengkapnya
Rp 211.800Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160… selengkapnya
Rp 76.000Judul : The Power of Trademark (menuju ekspansi bisnis menggurita!!) Penulis : Ovienov Ameliasari Prawita, SH., MH. & , Akhmad Zaenuddin, SH., MH. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 164 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-237-3 No. E-ISBN : 978-623-505-238-0 (PDF) SINOPSIS Sebuah merek tidak hanya sekadar nama atau… selengkapnya
Rp 99.000Judul : MANAJEMEN ENTREPRENEURSHIP PESANTREN Penulis : Dr. H. Abu Choir, MA. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 212 Halaman SINOPSIS Keberadaan entrepreneurship di pesantren menjadi dinamika tersendiri bagi studi pesantren dewasa ini. Spirit nilai pesantren dinyatakan mampu mengisi ruang kosong dalam entrepreneurship yang matrealistik dan profit oriented menjadi spiritual oriented. Begitu juga… selengkapnya
Rp 172.32012%
Judul : DASAR–DASAR AKUNTANSI ISLAMIC VIEW Penulis : Assoc. Prof. Dr. Zulhelmy, S.E., M.Si., Ak, CA.,ACPA Dr. Suhendi, SE., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 215 Halaman No ISBN : 978-623-6233-99-3 Akuntansi sejak masa lalu hingga saat ini masih berperan sangat penting dalam mewujudkan transfaransi dan akuntabilitas…. selengkapnya
Rp 110.000 Rp 125.000Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 90.000Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0 Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman ISBN : 978-623-6872-70-3 Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0 Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai… selengkapnya
Rp 121.920
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.