Beranda » Bisnis » Ilmu Manajemen di Era 4.0
click image to preview activate zoom

Ilmu Manajemen di Era 4.0

Rp 108.000
Stok Tersedia
Kategori Bisnis, Ekonomi
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Order Cepat
Bagikan ke

Ilmu Manajemen di Era 4.0

Judul               : Ilmu Manajemen di Era 4.0

Penulis             : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo.

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Tebal               : 178 Halaman

ISBN               : 978-623-6872-70-3

Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0

Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai bidang, terutama ilmu manajemen.  Perkembangan Ilmu manajemen era revolusi industri 4.0 mengarah mengarah pada teknologi informasi dan komunikasi, internet of thingsbig data dan komputerisasi. Isu-isu penting yang berkembang dalam Manajemen Sumber Daya Manusia (Human Resources Management), Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan dibahas dalam buku ini.

Isu penting dalam Manajemen Sumberdaya Manusia pada era revolusi industri 4.0, yaitu adanya konsep automatisasi berbasis data dan internet yang dilakukan oleh mesin, sehinnga banyak menghilangkan peran tenaga manusia dalam pengoperasian alat-alat. Secara makro, revolusi industri 4.0 dipercaya dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas kehidupan secara signifikan. Dalam bidang manajemen pemasaran, lahirnya Marketing 4.0, atau Marketing DigitalMarketing 4.0 merupakan pendekatan baru dalam dunia pemasaran yang memungkinkan perusahaan, pemasar, dan pelanggan dapat berinteraksi langsung baik online maupun offline. Terutama, peran media sosial menjadi tempat strategis untuk promosi secara online. Begitu pula dalam bidang manajemen keuangan, juga mengalami perkembangan yang signifikan.

Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi Ruang Lingkup Ilmu Manajemen, Peran Baru Manajemen Sumberdaya Manusia (SDM), Implementasi Manajemen Karir di Era 4.0, Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Manajemen Pemasaran 4.0, Promosi Online, Analisa Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Strategi Memenangkan Pasar, serta Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional.

Ilmu Manajemen di Era 4.0

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 276 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Temukan juga kami disini
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Silahkan klik untuk chat ini

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: