Ilmu Manajemen di Era 4.0
Rp 108.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis, Ekonomi |
Ilmu Manajemen di Era 4.0
Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0
Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 178 Halaman
ISBN : 978-623-6872-70-3
Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0
Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai bidang, terutama ilmu manajemen. Perkembangan Ilmu manajemen era revolusi industri 4.0 mengarah mengarah pada teknologi informasi dan komunikasi, internet of things, big data dan komputerisasi. Isu-isu penting yang berkembang dalam Manajemen Sumber Daya Manusia (Human Resources Management), Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan dibahas dalam buku ini.
Isu penting dalam Manajemen Sumberdaya Manusia pada era revolusi industri 4.0, yaitu adanya konsep automatisasi berbasis data dan internet yang dilakukan oleh mesin, sehinnga banyak menghilangkan peran tenaga manusia dalam pengoperasian alat-alat. Secara makro, revolusi industri 4.0 dipercaya dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas kehidupan secara signifikan. Dalam bidang manajemen pemasaran, lahirnya Marketing 4.0, atau Marketing Digital. Marketing 4.0 merupakan pendekatan baru dalam dunia pemasaran yang memungkinkan perusahaan, pemasar, dan pelanggan dapat berinteraksi langsung baik online maupun offline. Terutama, peran media sosial menjadi tempat strategis untuk promosi secara online. Begitu pula dalam bidang manajemen keuangan, juga mengalami perkembangan yang signifikan.
Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi Ruang Lingkup Ilmu Manajemen, Peran Baru Manajemen Sumberdaya Manusia (SDM), Implementasi Manajemen Karir di Era 4.0, Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Manajemen Pemasaran 4.0, Promosi Online, Analisa Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Strategi Memenangkan Pasar, serta Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional.
Ilmu Manajemen di Era 4.0
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 276 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Smart Register, UMKM dan Pendapatan Asli Daerah Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Abdul Samad,.S.E,.M.Si., dan Ali Mardana,.S.E,.M.A.P Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 151 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-356-0 Sinopsis Buku ini membahas tentang Penerapan alat smart register pada UMKM terhadap Optimalisasi pendapatan Asli Daerah. Smart… selengkapnya
Rp 90.840Judul : Tata Kelola Manajemen Bisnis Industri Kecil Menengah Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M., Rista Aldilla Syafri, S.E., M.M., dan Dr. Idham Khalik, SE., M.M. Ukuran : 14.5 x 21 cm Tebal : 155 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Usaha Kecil dan Menengah… selengkapnya
Rp 65.000-12%
Judul : Ekonomi Moneter Penulis : Wiyan Mailindra, M.Si., H. Samsul Bahri, Lc, M.A., dan Eko Sujadi, M.Pd. Kons. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 121 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pertimbagan dasar penulisan buku ini bermula ketika penulis mendapat kepercayaan untuk mengampu mata kuliah… selengkapnya
Rp 84.000 Rp 75.000Judul :LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH Buku Ajar Konsentrasi Syariah Penulis : Chaidir Iswanaji Siti Afidatul Khotijah Zidny Nafi’ Hasbi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 125 Halaman No ISBN : 978-623-6233-72-6 SINOPSIS BUKU LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (BAHAN AJAR KONSENTRASI SYARI’AH) Buku LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (LKS) Indonesia merupakan literatur… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Etika Bisnis Islam : Teori & Penerapan Penulis : Abdul Aziz, Naufal Luthfi Alifa, Abdurrahman Ahmad Faisal, dkk Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 172 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-8756-36-0 No. E-ISBN : 978-623-8756-37-7 (PDF) SINOPSIS Dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, dibutuhkan suatu sistem yang dapat mengatur bagaimana… selengkapnya
Rp 102.000Judul : Dinamika Kebijakan Agraria: Studi Formulasi Tanah Kas Desa Penulis : M. Zaenul Muttaqin Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-79436-8-6 BLURB Kebijakan publik bertujuan melakukan intervensi kehidupan masyarakat. Sementara perumusan/formulasi kebijakan sebagai pijakan yang menjadi arena pertarungan kepentingan politis antara lembaga legislatif dalam merepresentasikan… selengkapnya
Rp 84.000Judul : ETIKA BISNIS & CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (PENDEKATAN TEORITIS DAN IMPLEMENTASI PRAKTIS) Penulis : Uli Wildan Nuryanto Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Banyaknya kasus yang berkaitan dengan Etika Bisnis dari masa ke masa dan diperparah dengan kondisi Global Warming yang berdampak… selengkapnya
Rp 170.00013%
Judul : Analisis Perbandingan Keuangan Pada Pertanian Garam Dan Jagung Di Madura Penulis : Drs. Ec. Bambang Sudarsono, M.M., Dr. A. Yahya Surya Winata, SE., MM., dan Dr. Pujiono, SE., MSi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 136 Halaman No ISBN : 978-623-5314-74-7 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Di dalam buku ini… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Strategi Kewirausahaan dalam Dunia Konstruksi dan Properti Penulis : Dr. Taufq Natsir, M.Pd dan Ishak, S.Pd., M.T. Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 130 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-183-3 No. E-ISBN : 978-623-505-182-6 (PDF) SINOPSIS Buku ini menguraikan secara mendalam tentang strategi kewirausahaan dalam konteks dinamika industry… selengkapnya
Rp 85.000Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS Penulis : Khusnul Fikriyah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 116 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-207-6 No. E-ISBN : 978-623-505-208-3 (PDF) SINOPSIS Buku “Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS” menghadirkan pandangan yang mendalam tentang bagaimana lembaga amil zakat,… selengkapnya
Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.