STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Rp 90.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 138 Halaman
No ISBN : 978-623-6233-49-8
Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek. Merek yang kuat dapat menjadi keunggulan bersaing yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi perkembangan perusahaan. Salah satu elemen penting dalam upaya meningkatkan kekuatan merek adalah meningkatkan loyalitas merek (brand loyalty).
Loyalitas merek merupakan inti dari setiap nilai merek, maka ketika inti tersebut didapatkan loyalitas akan tetap bertahan. Tidak mengherankan apabila loyalitas merek menjadi tujuan bagi setiap perusahaan dalam kegiatan pemasaran. Hal itu dikaranekan loyalitas merek memberikan banyak manfaat bagi perusahaan antara lain; kesetiaan pelanggan, terjadinya pembelian ulang, mengurangi biaya pemasaran, peluang pemasaran yang lebih luas, potensi memperoleh pelanggan baru, serta kesediaan pelanggan merekomendasikan kepada orang lain. Perusahaan yang mampu meraih loyalitas merek berarti mampu memenangkan hati konsumen sekaligus memenangkan persaingan pasar yang semakin kompetitif. Untuk itu dibutuhkan strategi yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas merek. Buku ini mengulas berbagai upaya meningkatkan loyalitas merek baik dari dimensi loyalitas sikap (attitudinal loyalty) maupun loyalitas pembelian (behavioral loyalty).
Loyalitas merek dalam kajian ini tidak hanya menekankan dimensi perilaku namun komponen sikap juga. Dimensi loyalitas merek yaitu loyalitas perilaku atau loyalitas pembelian (purchase loyalty), dan loyalitas sikap (attitude loyalty). Pada penelitian Geçti & Zengin, (2013) loyalitas pembelian disebut juga loyalitas perilaku (behavioral loyalty).
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 228 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Bisnis Konsultan dalam Perangkap Korupsi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah & Strategi Penyelamatannya Melalui Penegakan Hukum Administrasi Negara Penulis : Ir. Abdul Kadir, S.H., S.T., M.T., Ak., BKP. Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 174 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-417-9 No. E-ISBN : 978-623-505-418-6 (PDF) SINOPSIS Buku yang… selengkapnya
Rp 116.200Judul : A to Z Big Data CRM Bisnis Online (Customer Relationship Management) Penulis : P Rakhmat P A,M.Sc Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 363 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-461-1 SINOPSIS Digital Customer Relationship Management pada intinya adalah layanan after sales kepada pelanggan agar pelanggan dapat kembali… selengkapnya
Rp 211.800Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia Penulis : Prasetyono Editor : Adi Darmawan Ervanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-90-0 Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini… selengkapnya
Rp 10.50013%
Judul : Discovery Learning Persuation : Untuk Mengenal Calon Pelanggan Potensial Penulis : Novi Fitriyatul Wahdiyati, S.Pd. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79434-9-5 blurb : Persaingan dunia bisnis saat ini mencapai taraf puncaknya. Merebut hati pelanggan adalah pekerjaan rumah yang harus segera… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Organisasi: Restrukturisasi dan Kinerja Pegawai Penulis : Rohim Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 180 Halaman ISBN : 978-623-79436-6-2 BLURB : Rohim, adalah dosen Ilmu Administrasi Publik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember. Lahir di Probolinggo, Jawa Timur tanggal 04 Juli 1986. Pendidikan SD diselesaikan di SDN… selengkapnya
Rp 102.000Judul : Enterprenuer VS Technoprenuer VS Socioprenuer Penulis : Alif Lukmanul Hakim, Westim Ratang, Nurhayati, Gatot Wijayanto, Arief Setiawan, Juni Gultom, Sely Novita Sari, Eko Cahyo Mayndarto, Darmawan, Budiawan, Fuad Rinaldi, Sjaiful Munir, Eni Susilowati Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 238 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-093-5 No. E-ISBN… selengkapnya
Rp 115.000Judul : Pengaruh Audit Tenur, Reputasi Auditor, Ukuran Perusahaan Dan Komite Audit Penulis : Erfan Effendi, SE.Ak.,MMT.,CA.,CT.,CRBC Ridho Dani Ulhaq, SE Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman No ISBN : 978-623-6233-55-9 Output utama dari akuntansi adalah laporan keuangan. Laporan keuangan dijadikan bentuk pertanggungjawaban perusahaan kepada para… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Pentingnya Good Corporate Governance dalam Meningkatkan Reputasi dan Kinerja Perusahaan Penulis : Sulistyandari, S.E., M.Si., Chusnul Maulidina Hidayat, S.M., M.M., Drs. Bambang Sunarko, M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 90 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-335-6 No. E-ISBN : 978-623-505-336-3 (PDF) SINOPSIS Buku ini membahas tentang pentingnya… selengkapnya
Rp 80.000Judul : The Power of Trademark (menuju ekspansi bisnis menggurita!!) Penulis : Ovienov Ameliasari Prawita, SH., MH. & , Akhmad Zaenuddin, SH., MH. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 164 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-237-3 No. E-ISBN : 978-623-505-238-0 (PDF) SINOPSIS Sebuah merek tidak hanya sekadar nama atau… selengkapnya
Rp 99.000Judul : Sistem Pengendalian Manajemen Berorientasi Keberlanjutan Penulis : Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS, CFA, CFRM, CAP Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 105 Halaman ISBN : 978-623-79438-3-9 blurb : Buku ini memberikan gambaran secara rinci terkait perkembangan teori dan implementasi sistem pengendalian manajemen, kapabilitas, dan kinerja keberlanjutan perusahaan. Keistimewaan… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.