IMPLEMENTASI FRAUD RISK MANAGEMENT DALAM MENCEGAH FRAUD DAN ASSET MISAPPROPRIATION DI PEMERINTAH DAERAH
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
IMPLEMENTASI FRAUD RISK MANAGEMENT DALAM MENCEGAH FRAUD DAN ASSET MISAPPROPRIATION DI PEMERINTAH DAERAH
Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA
Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 125 Halaman
Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai sektor (ACFE, 2020a). Survei yang dilakukan oleh Association of Certified Fraud Examiners (ACFE) pada pandemik covid-19 menyebutkan bahwa 68% responden setuju tingkat fraud mengalami peningkatan selama pandemik covid-19. ACFE juga mengeluarkan report to the nation pada tahun 2020 yang menyebutkan bahwa sudah terjadi 2.504 kasus di 125 negara dengan kerugian mencapai $3,6 miliyar (ACFE, 2020b).
ACFE juga melakukan survei khusus dikawasan Asia Pasifik dan menemukan fakta bahwa kawasan asia pasifik merupakan kawasan yang mengalami kerugian terbesar akibat fraud (ACFE, 2020b). Kawasan asia pasifik telah terjadi 198 kasus (10% dari kasus didunia), dengan rata-rata kerugian mencapai USD 1.988.000 (ACFE, 2020c). Lebih spesifik lagi, kasus fraud pun berdampak pada Indonesia dan Malaysia. Di Indonesia telah terjadi 29 kasus fraud dan di Malaysia telah terjadi 14 kasus fraud pada tahun 2018 (ACFE, 2018). Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi dunia Parisiwata. Kasus fraud juga berpotensi terjadi di Dinas Pariwisata. Oleh karena itu perlu adanya penataan risiko dalam hal ini Fraud Risk Management.
Buku ini mengupas integrasi religiusaitas, kepemimpinan etis, dan kearifan lokal kedalam penerapan Fraud Risk Management
IMPLEMENTASI FRAUD RISK MANAGEMENT DALAM MENCEGAH FRAUD DAN ASSET MISAPPROPRIATION DI PEMERINTAH DAERAH
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 206 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Judul : Praktik Perataan Laba (Income Smoothing) Perusahaan : Strategi Peningkatan Profitabilitas, Financial Leverage, Dan Kebijakan Dividen Bagi Perusahaan Penulis : Dr. Nagian Toni, S.Si, M.M., CIMBA, CACP. Enda Noviyanti Simorangkir, S.E, M.Si Hebert Kosasih, S.E., M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-6-2 Praktik perataan laba… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Smart Register, UMKM dan Pendapatan Asli Daerah Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Abdul Samad,.S.E,.M.Si., dan Ali Mardana,.S.E,.M.A.P Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 151 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-356-0 Sinopsis Buku ini membahas tentang Penerapan alat smart register pada UMKM terhadap Optimalisasi pendapatan Asli Daerah. Smart… selengkapnya
Rp 90.840Judul : KEWIRAUSAHAAN BIDANG PENDIDIKAN MATEMATIKA Penulis : Nur Rahmah Ukuran : 14,5 cm x 21 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-79439-5-2 blurb : Kewirausahaan Bidang Pendidikan Matematika Buku ini terbit untuk membantu mahasiswa dalam memahami karakteristik kewirausahaan dalam bidang pendidikan matematika, nilai-nilai dan perilaku kewirausahaan, berbagai teori tentang kewirausahaan, kreativitas dalam… selengkapnya
Rp 84.00012%
Judul : DASAR–DASAR AKUNTANSI ISLAMIC VIEW Penulis : Assoc. Prof. Dr. Zulhelmy, S.E., M.Si., Ak, CA.,ACPA Dr. Suhendi, SE., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 215 Halaman No ISBN : 978-623-6233-99-3 Akuntansi sejak masa lalu hingga saat ini masih berperan sangat penting dalam mewujudkan transfaransi dan akuntabilitas…. selengkapnya
Rp 110.000 Rp 125.000Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS Penulis : Khusnul Fikriyah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 116 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-207-6 No. E-ISBN : 978-623-505-208-3 (PDF) SINOPSIS Buku “Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS” menghadirkan pandangan yang mendalam tentang bagaimana lembaga amil zakat,… selengkapnya
Rp 80.000-26%
Penulis: Fauzi, Nungsiyati, Riki Renaldo, Muhamad, Muslihudin, Pebri Setiawan, Dendi Orlando, Putriana Wulandari, Almira Caesara Hardiyumna, dan Kurnia Editor : Siti Mukodimah, Suyono Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 193 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Perkembangan teknologi informasi menyebabkan terbentuknya dunia baru dalam bisnis yaitu dunia sosial media dimana… selengkapnya
Rp 138.720 Rp 110.000Judul : The Power of Trademark (menuju ekspansi bisnis menggurita!!) Penulis : Ovienov Ameliasari Prawita, SH., MH. & , Akhmad Zaenuddin, SH., MH. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 164 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-237-3 No. E-ISBN : 978-623-505-238-0 (PDF) SINOPSIS Sebuah merek tidak hanya sekadar nama atau… selengkapnya
Rp 99.000Judul : ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0 Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E., M.Ak., Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M.Si., M.Farm., Apt., Fitranty Adirestuty, S.Pd. M.Si., Rohsita Amalyah Rasyid, S.Pd, M.M., Dr. Drs. Ir. Edison H Manurung, ST, MT, MM, MH., Merita Ayu Indrianti,… selengkapnya
Rp 65.00015%
Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia Penulis : Prasetyono Editor : Adi Darmawan Ervanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-90-0 Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini… selengkapnya
Rp 82.500 Rp 97.500Judul : A to Z Big Data CRM Bisnis Online (Customer Relationship Management) Penulis : P Rakhmat P A,M.Sc Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 363 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-461-1 SINOPSIS Digital Customer Relationship Management pada intinya adalah layanan after sales kepada pelanggan agar pelanggan dapat kembali… selengkapnya
Rp 211.800
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.