STUDI KELAYAKAN BISNIS
Rp 106.800Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
STUDI KELAYAKAN BISNIS
Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS
(Pedoman Memulai Bisnis Era Revolusi Industri 4.0)
Penulis : Drs. H. Nasir Asman, M.M
Ukuran : 21 cm x 14,5 cm
Tebal : 150 Halaman
ISBN : 978-623-68720-9-3
Blurb
Buku ini membahas terkait teori-teori mengenai studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memulai bisnis era revolusi industri 4.0 ini. Buku ini sangat bermanfaat bagi pembaca dalam memahami teori-teori dan langkah-langkah dalam memulai sebuah bisnis. Buku ini terdiri atas tujuh bab. Bab pertama membahas tentang pendahuluan yang meliputi Pengertian Studi Kelayakan Bisnis, Tujuan Studi Kelayakan Bisnis, Aspek-Aspek Studi Kelayakan Bisnis, Pelaksanaan Studi Kelayakan Bisnis dan Urgensi Studi Kelayakan Bisnis Era Revolusi 4.0. Bab kedua membahas tentang Aspek Pasar dan Pemasaran yang meliputi Produk/Jasa Yang Dihasilkan, Gambaran Pasar dan Segmen Pasar yang dituju, Proyeksi dan Stategi Pemasaran, Analisis Pesaing dengan SWOT (Strength, Weakness, Opportunity dan Threath) dan Saluran Distribusi.
Bab ketiga membahas tentang Aspek Produksi yang meliputi Proses Produksi, Bahan Baku dan Penggunaannya, Kapasitas Produksi dan Rencana Pengembangan Produksi. Bab keempat membahas tentang Aspek Sumber Daya Manusia yang meliputi Analisis Kompetensi Sumber Daya Manusia, Analisis Kebutuhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Rencana Kebutuhan Sumber Daya Manusia. Bab kelima membahas tentang Aspek Pengembangan Usaha yang meliputi Rencana Pengembangan Usaha dan Tahap-Tahap Pengembangan Usaha.
Bab keenam membahas tentang Aspek Keuangan yang meliputi Biaya Awal, Rencana Kebutuhan Investasi , Jumlah Modal yang Dibutuhkan, Analisa Kelayakan Investasi dan Penggunaan Modal. Bab ketujuh atau terakhir membahas tentang Aspek Dampak Dan Resiko Usaha yang meliputi Dampak Terhadap Masyarakat Sekitar, Dampak Terhadap Lingkungan, Analisis Resiko Usaha dan Anstisipasi Resiko Usaha.
STUDI KELAYAKAN BISNIS
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 176 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Inovasi Akademik di Perguruan Tinggi BLU : Peran Otonomi dan Job Crafting Penulis : Dr. Despinur Dara, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 206 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-128-4 No. E-ISBN : 978-623-505-129-1 (PDF) SINOPSIS Top of Form Buku ini menjelajahi bagaimana otonomi kerja dan job… selengkapnya
Rp 98.00014%
Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS : Panduan Praktis Membangun Bisnis Penulis : Agung Anggoro Seto, S.E., M.Si. C.FTax., C.Fr Dr. Ir. Teti Chandrayani, M.B.A Farid Ardyansyah,S.E,.M.M.,CIQnR Merita Ayu Indrianti, SP., MP Eigis Yani Pramularso, S.E., M.M Dewa Oka Suparwata, SP, MP Nur Cahyadi, S.ST., M.M Ummi Kalsum, S.E., M.Si Namirotul Qubaiyah, S.Pd.I,… selengkapnya
Rp 73.000 Rp 85.0009%
Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia “Digital… selengkapnya
Rp 128.000 Rp 140.00015%
Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia Penulis : Prasetyono Editor : Adi Darmawan Ervanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-90-0 Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini… selengkapnya
Rp 82.500 Rp 97.500Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 90.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Kewirausahaan Modern Penulis : Miswan Gumanti, M.B.A., M.M., Suyono, S.Kom., M.T.I., Aini Zulfi Augistia, dan Widiawati Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 178 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-124-6 No. E-ISBN : 978-623-505-125-3 (PDF) SINOPSIS Kewirausahaan Modern adalah sebuah konsep yang menggabungkan prinsip-prinsip kewirausahaan tradisional dengan teknologi,… selengkapnya
Rp 84.000Judul : MANAJEMEN ENTREPRENEURSHIP PESANTREN Penulis : Dr. H. Abu Choir, MA. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 212 Halaman SINOPSIS Keberadaan entrepreneurship di pesantren menjadi dinamika tersendiri bagi studi pesantren dewasa ini. Spirit nilai pesantren dinyatakan mampu mengisi ruang kosong dalam entrepreneurship yang matrealistik dan profit oriented menjadi spiritual oriented. Begitu juga… selengkapnya
Rp 172.32013%
Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 125 Halaman Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Model Hubungan Karakteristik Perusahaan & Corporate Social Responsibility Serta Implikasinya Terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Penulis : Dr. Wirmie Eka Putra, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS. & Yosephine Kurniaty, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 141 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-484-0 SINOPSIS Pajak merupakan penerimaan negara paling… selengkapnya
Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.