An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Rp 128.000 Rp 140.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Judul | : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty |
Penulis | |
Ukuran | : 15,5 x 23 cm |
Tebal | : 240 Halaman |
No ISBN : 978-623-6233-79-5
AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE
IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia
“Digital tekah menjadi strategi untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis saat ini. Dalam konteks memenangkan persaingan bisnis, diperlukan strategi khusus yang sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Buku ini memberi insight dan energi bisnis untuk bertahan di Era 4.0 ini. Jangan lewatkan untuk dimiliki”
Prof. Dr. Atwar Bajari, M.Si. (Guru Besar Ilmu Komunikasi Unpad)
“14.0 telah menjadi paradigma yang berpengaruh terhadap Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Tiga hal strategis setidaknya bisa diajukan untuk Komunikasi Pemasaran era 14.0: Membangunkepercayaan merek lewat teknologi komunikasi demi resonansi produk dengan khalayak, menjangkau pemirsa lebih besar dan personal, dan menghasilkan revenue berkelanjutan. Buku ini telah menawarkan Filosofi, Konsep, dan Implementasi melalui pilihan kasus tersebut denga excellent dan sistematis. Selamat membaca”.
Dr. Heri Budianto, M.Si, Direktur Eksekutif PolCoMM Institute-Ketua Umum Aspikom Pusat
“Buku ini layak dibaca bagi siapapun penikmat Integrated marketing Communication (IMC).Sangat komprehensif membahas tentang filsafat, sekarah, perspektif, implementasi, model, dan contoh-contoh kasus terkini berbasis 4.0. Sangat bermanfaat.
Tjun Sulestio, Chief Operations Officer PT Surya Pratista Hutama (Suprama)Mi Burung Dara
“Bagi kami Integrated Marketing Communication menjadi pintu yang menakjubkan bagi perkembangan perusahaan kami. Bila ingin mengetahui bagaimana kita mampu melangkah dengan sukses di Era 4.0, buku ini memberi solusi dan kearifan untuk kita sebagai penisnis, konsumen bahkan pemula. Selamat membaca…….”
Yuswohady, Managing Partner Inventure “Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) tak hanya mengedepankan integrasi kanal media yang Gigunakan dalam menyampaikan pesan, tapi juga pendekatan customer-focused yang menempatkan konsumen sebagai titik awal analisis. Buku ini menggunakan pendekatan IMC yang komprehesif dimana penulis melakukan analisis konsumen/market, perumusan pesan/branding, dan penetapan kanal media secara sistematis dan terintegrasi. Saya yakin buku ini akan memberi elo berharga karena mengombinasikan teori konseptual dengan praktek yang aplikatif.”
An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 307 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Judul : Langkah Mudah Berbisnis Emas Pengarang : Bachtiar R. Pudya Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 112 Halaman ISBN : 978-623-90364-2-3 Deskripsi Langkah Mudah BERBISNIS EMAS Banyak orang yang beranggapan bisnis emas itu membutuhkan modal yang besar. Ya, itu memang betul emas dari dulu memang mahal, sehingga membutuhkan modal… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Belajar E-Commerce Penulis :Didik Tristianto, M.Kom., M.Cs Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 122 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-658-5 SINOPSIS Buku ini adalah ditujukan untuk teman – teman mahasiswa, Dosen maupun Pengusaha Online dan UMKM. Sedangkan struktur buku yang disajikan dalam 5 bab yang mencakup : bab… selengkapnya
Rp 70.00015%
Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia Penulis : Prasetyono Editor : Adi Darmawan Ervanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-90-0 Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini… selengkapnya
Rp 82.500 Rp 97.50013%
Penulis : Arif Rahman Hakim Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 81 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Dinar emas, dirham perak, dan fulus tembaga telah hadir kembali di tengah himpitan uang fiat. 1 dinar emas adalah koin emas 22 karat seberat 4,25 gram. 1 dirham perak… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Penulis : ZULHAM dan ERFAN EFFENDI Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 70 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Tanah gambut memiliki tingkat kemasaman yang signifikan, kejenuhan basa yang rendah dan memiliki kadar hara yang rendah pula, baik pada skala mikro maupun makro, sehingga tanah gambut tergolong dalam… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DI INDONESIA Penulis : Citrawati Jatiningrum, S.E, M.Si, Ph.D Dr. Abshor Marantika, S.E, M.Si, M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 110 Halaman No ISBN : 978-623-6233-23-8 sinopsis BIODATA SINGKAT PENULIS Citrawati Jatiningrum, SE, M.Si., Ph.D. adalah seorang peneliti dan dosen… selengkapnya
Rp 90.000Judul : Dinamika Oksigen Terlarut (Studi Kasus Pada Budidaya Udang) Penulis : Heri Ariadi, Abdul Wafi, Benny Diah Madusari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62334-5-0 Sinopsis buku : Oksigen terlarut merupakan parameter kualitas air yang paling kritis dan dinamis pada kegiatan budidaya udang pola… selengkapnya
Rp 84.000Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS (Pedoman Memulai Bisnis Era Revolusi Industri 4.0) Penulis : Drs. H. Nasir Asman, M.M Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-68720-9-3 Blurb Buku ini membahas terkait teori-teori mengenai studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memulai bisnis… selengkapnya
Rp 106.80013%
Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 125 Halaman Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Akuntansi Berbasis Kompetensi Penulis : Yulyanah. S.E., M. Ak. Hidayatul Mu’arifin, S.E., A.k., M.M, CADE, CAP Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman ISBN : 978-623-68727-5-8 Buku ini berisi materi tentang bagaiman keuangan perusahaan dagang dari awal transaksi sampai dengan pembuatan laporan keuangan. Buku ini dilengkapi… selengkapnya
Rp 100.080
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.