PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Judul : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Penulis : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 116
No ISBN : 978-623-5314-77-8
Tahun Terbit : Juli 2022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra daerah terhadap keputusan pembelian produk Madura di online shop. Pada masa sekarang, kemudahan bertransaksi melalui internet mendorong lahirnya toko-toko online tempat jual beli tidak diperlukan tatap muka langsung dan konsumen dapat membeli barang dari tempat yang jauh. Hal ini tentu berpotensi bagi produk di tempat tertentu untuk dikenalkan dan dijualkan ke tempat lain, dan citra dari daerah asal ini kemudian akan berdampak terhadap keputusan pembelian, apabila konsumen merasa cocok dengan citra yang digambarkan daerah tersebut, yang sama pentingnya dengan produk yang dijualkan (Pipoli de Azambuja et.al., 2019). Madura merupakan tempat yang terkenal akan batik Sumenep, lorjuk, otok, dan lain-lain dan hal inilah yang akan dibahas dalam penelitian. Bagaimana citra “produk asli Madura” ini akan mempengaruhi keputusan pembelian calon pembeli yang tinggal di tempat yang jauh dari daerah asal produk.
Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan sampel pengguna online shop di luar Madura, dibagi menurut jenis kelamin, usia, dan tingkat pendapatan. Hasil penelitian ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana citra suatu daerah, dalam hal ini Madura, mempengaruhi penjualan produk khasnya di online shop.
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 198 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM (1) Kebijakan dan Praktek Ekonomi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam Penulis : Robi, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Pemikiran Ekonomi Islam yang berkembang pada masa kejayaan Peradaban Islam, dikemudian hari terpinggirkan dari Sejarah Pemikiran Ekonomi… selengkapnya
Rp 65.000Judul : PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN Penulis : Nofriser. S. Sos, MM Putri Maurisni. SE, MM Tiara Rochmawati. S. Sos.I, M. E Tryani Capeg Handmandho. S. K. M., M. B. A Andi Lesmana. SE, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 212 Halaman No ISBN : 978-623-5314-27-3 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 101.000Judul : Riset Sumber Daya Manusia Penulis : Dr.Asrin Tandi, SH.,SE.MM.,Ak., dan Dr.Kristian HP Lamber, ST,MM.,M.si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 194 Halaman Cover : Soft Cover No ISBN : 978-623-505-229-8 No E-ISBN : 978-623-505-230-4 (PDF) SINOPSIS Riset Sumber Daya Manusia memberikan panduan komprehensif bagi para profesional dan akademisi dalam memahami dan… selengkapnya
Rp 124.000Judul :AKAD MUDHARABAH (PENYALURAN DANA DENGAN PRINSIP BAGI HASIL) Penulis : H. ZAENAL ARIFIN, SH, MKn Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman No ISBN : 978-623-6233-11-5 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang Akad Mudharabah (Penyaluran Dana dengan Prinsip Bagi Hasil). Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-115-4 No. E-ISBN : 978-623-505-116-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital terhadap dunia politik,… selengkapnya
Rp 110.000Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr. Fauzi, S.E., M. Kom., ME., Akt. CA., CMA., Ida… selengkapnya
Rp 112.000Judul : Teori dan Konsep Pemikiran Ekonomi Islam Penulis : Abdul Aziz, Candri, A Halim Falatehan, Nining Wahyuningsih, Sigit Nurhendi, Kartika Novitasari, Putri Noviah Fatmawati, Mohammada Anwar, Retno Endah Windiani, Ilham Bustomi, Bagas Taqwa, Ridwan Widagdo, Ahmad Zaeni Dahlan, Dody Dahwana Putra, Mariyah Ulfah, Moh. Mabruri Faozi, dan Hasyim Ukuran : 15,5 x 23 cm… selengkapnya
Rp 149.200Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0 Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman ISBN : 978-623-6872-70-3 Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0 Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai… selengkapnya
Rp 108.000Judul : Ekonomi Islam dan Lembaga Keuangan Syariah Penulis : Dr. Abdul Aziz, M. Ag. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 150 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-745-2 SINOPSIS Lembaga keuangan adalah setiap perusahaan yang kegiatan usahanya berkaitan dengan bidang keuangan. Kegiatan usaha lembaga kegiatan dapat berupa… selengkapnya
Rp 75.000Judul : EKONOMI PERTANIAN : Peran dan Kontribusi Pertanian dalam Pembangunan Ekonomi Penulis : Halomoan Hutajulu, Meity M. Mokoginta, Dewa Oka Suparwata, Marisa Nopriyanti, Emy Arahman, Erlina Rufaidah, Irianto Sastro Prawiro, Stephanny Inagama Timisela, Erick Radwitya, Trian Adimarta Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 163 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN :… selengkapnya
Rp 71.500
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.