Strategi Pemasaran Jasa
Rp 160.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Strategi Pemasaran Jasa
Judul : Strategi Pemasaran Jasa
Penulis : Wahyudi, S.E, M.M.
Ukuran : 15,5 x 23
Tebal : 230 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-8718-40-5
No. E-ISBN : 978-623-8718-41-2 (PDF)
SINOPSIS
Strategi pemasaran jasa dirancang untuk mempromosikan dan menjual layanan kepada pelanggan. Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan loyalitas, dan mencapai keberhasilan bisnis dalam jangka panjang, fokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelanggan, serta menyediakan layanan yang memenuhi atau melampaui harapan pelanggan, memperhatikan kualitas layanan yang diberikan, karena kualitas yang baik merupakan kunci dalam memenangkan dan mempertahankan pelanggan.
Berbeda dengan produk fisik, pemasaran jasa menghadapi tantangan unik karena jasa bersifat tidak berwujud, tidak bisa disimpan, dan sering kali sangat tergantung pada interaksi manusia. Adapun elemen-elemen utama dari strategi pemasaran jasa antara lain perilaku konsumen, bauran pemasaran, merancang produk jasa, penetapan harga, strategi segmentasi, target dan posisi industri, komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas dan nilai pelanggan. Dengan menggabungkan elemen-elemen ini, strategi pemasaran jasa dapat membantu meningkatkan visibilitas, menarik dan mempertahankan pelanggan, serta mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Strategi Pemasaran Jasa
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 126 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
-11%
Judul : Indian Financial System Penulis : Rahul B. Chauhan, MBA., M.Com., PhD, Andino Maseleno, S.T, M. Eng, PhD dan Dr. Fauzi, S. E, M.Kom, M.E, Akt., CA., CMA. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 168 Halaman No ISBN : 978-623-497-004-3 Tahun Terbit : Agustus 2022 SINOPSIS INTRODUCTION… selengkapnya
Rp 105.120 Rp 95.00013%
Penulis : Kikin Mutaqin, S.Pd., M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 90 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Peningkatan kesadaran dan literasi publik merupakan bagian dari strategi dasar yang akan mendorong terhadap strategi utama dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, makmur dan madani… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Membangun Masa Depan Berkelanjutan Bagi Usaha Kecil Dan Menengah : Pendekatan Global Penulis : Sinollah, Muhammad Tody Arsyianto, Siti Markhamah, Uki Yonda Asepta, dan Wenny Eka Prasetiawan Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 216 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-634-7084-10-1 No. E-ISBN : 978-634-7084-58-3 (PDF) Terbtan : Januari 2025… selengkapnya
Rp 146.000Judul : Strategi Pemasaran dengan Celebrity Endorser dan Dampaknya terhadap Minat Beli Penulis : Akbar Maulana Pujangga, S.E., M.Si., CPHRM, CRMA., C.PTOT., Asep Wahyudin, S.E., Andi Dwi Saputro, S.M., dan Amaliya Nor Al Amri, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 60 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-750-7 No. E-ISBN… selengkapnya
Rp 80.000-13%
Judul : Analisis Laporan Keuangan Perbankan Syariah Penulis : Elex Sarmigi, M.Si., DR. Eka Putra, SH., M.PdI., DR. Yuserizal Bustami, M.A., dan Ennike Parasmala, M.Si. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 126 Halaman SINOPSIS Lahirnya bank syariah di Indonesia tidak terlepas dari kegelisahan umat Islam terhadap praktik riba yang ditawarkan oleh… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 187 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-410-9 SINOPSIS Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah (UKM)… selengkapnya
Rp 117.000Judul : PENGANTAR ILMU MANAJEMEN : Cara Mudah Memahami Ilmu Manajamen di Era VUCA Penulis : Dr. Ir. Uli Wildan Nuryanto, ST, MM, IPM., Dr Bringiwatty Batbual., M.Sc., Muh. Asraruddin, SE., MM., Sehani, SE., MM., Chairul Insani Ilham ATD. MM., Ainun Mardiah, SE, MM., Badrun Tamam, S.M., M.Pd., Dr. Isniar Budiarti,… selengkapnya
Rp 80.000Judul : PENGEMBANGAN KAWASAN INDUSTRI PERIKANAN DAN KELAUTAN TERPADU KONAWE KEPULAUAN Penulis : DEDY OETAMA DAN YUSTIKA INTAN PERMATAHATI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 255 Halaman Cover … selengkapnya
Rp 124.000Judul : EKONOMI MAKRO ISLAM : Sebuah Pengantar Penulis : Dr. Abdul Aziz. M.Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 202 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-630-1 SINOPSIS Ekonomi Islam dalam tiga dasawarsa ini mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dalam kajian akademis di perguruan tinggi maupun dalam praktek… selengkapnya
Rp 132.000-9%
Judul : PENGEMBANGAN KETRAMPILAN SDM UNTUK PARIWISATA BERKELANJUTAN PADA ERA INDUSTRI 4.0 DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA HALAL DI MADURA Penulis : Dr. Muhammad Alkirom Wildan, S.E., M.Si., Dr. H. Muh. Syarif, Drs.Ec., M.Si., dan Dr. Rohayu Che Omar, Universiti Tenaga Nasional, Malaysia Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 164 No ISBN… selengkapnya
Rp 98.400 Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.