Beranda » Ekonomi » Green Marketing : Variasi Model Empiris
click image to preview activate zoom

Green Marketing : Variasi Model Empiris

Rp 78.000
Stok Tersedia
Kategori Ekonomi
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Order Cepat
Bagikan ke

Green Marketing : Variasi Model Empiris

Judul : Green Marketing : Variasi Model Empiris
Penulis : Dr. Saida Zainurossalamia, ZA, SE., M.Si., Robiansyah, SE., M.Sc
Ukuran : 14,5 x 21
Tebal : 166 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-8718-34-4
No. E-ISBN : 978-623-8718-35-1 (PDF)

SINOPSIS

Green marketing atau pemasaran hijau telah menjadi salah satu strategi utama dalam dunia bisnis modern, seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap pentingnya keberlanjutan dan perlindungan lingkungan. Buku ini disusun dengan merujuk pada penelitian empiris yang mendalam, yang mengeksplorasi berbagai aspek dari green marketing, mulai dari perilaku konsumen, merek, bauran pemasaran, produk, sosial media, dan strategi.

Buku ini diuraikan menjadi tiga bagian dalam setiap bagiannya. Pertama membahas model empiris, kedua mengurai definisi setiap variabelnya, dan ketiga menampilkan item-item kuesioner yang digunakan dalam pengambilan data lapangan. Kami mengusahakan agar semua referensinya sudah ter-up date dari artikel-artikel jurnal yang terbaru.

Green Marketing : Variasi Model Empiris

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 85 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Temukan juga kami disini
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Silahkan klik untuk chat ini

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: