Problem Based Learning : Strategi Efektif untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika di Kelas
Rp 70.000Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan |
Problem Based Learning : Strategi Efektif untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika di Kelas
Judul : Problem Based Learning : Strategi Efektif untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika di Kelas
Penulis : Iso Suwarso, M.Pd
Ukuran : 14,5 x 21
Tebal : 88 halaman
Cover : Soft Cover
No ISBN : 978-623-505-075-1
No. E-ISBN : 978-623-505-076-8 (PDF)
Sinopsis
Buku ini akan mengurai persoalan kemampuan peserta didik yang masih mengalami kendala pada pelajaran matematika.
Buku yang sesuai untuk para guru sebagai panduan dan acuan dalam meningkatkan kompetensi untuk mengajarakan siswa dalam memecahankan masalah yang merupakan salah satu tantangan masa depan. Kompetensi tersebut merupakan salah satu keterampilan yang dapat membekali dan yang dibutuhkan siswa dalam mempersiapkan generasi unggul.
Melatih siswa dengan pemecahan masalah dalam pembelajaran matematika bukan hanya sekedar kemampuan siswa dapat menyelesaikan soal, namun lebih dari itu untuk membekali mereka menjadi habitus atau kebiasaaan dalam melakukan proses pemecahan masalah membuatnya mampu menjalani hidup dengan permasalahan kompleks. Model pembelajaran yang berbasis masalah dan dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis adalah model pembelajaran problem based learning (PBL). PBL mendorong siswa untuk terlibat aktif dalam menyelesikan masalah matematika berkaitan dengan kehidupan nyata yang menantang. Hasil pembelajaran PBL diharapkan membekali siswa memiliki ketrampilan untuk mengatasi masalah dalam kehidupan keseharian dan masa depan.
Problem Based Learning : Strategi Efektif untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika di Kelas
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 144 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
18%
Judul : Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Penulis : Dr. Imam Sofi’i, S.Ag., SE., M.Pd, Dr. Mukhoyyaroh, S.Ag., M.A, dan Dr. Yunus, S.Pd.I., M.Pd.I Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 112 Halaman No ISBN : 978-623-5314-97-6 Tahun Terbit : Agustus 2022 SINOPSI BUKU Peningkatan kinerja guru, perlu adanya… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 85.000Judul : Pembelajaran Jarak Jauh : Konsep, Masalah dan Solusi Penulis : Sarwa, S.S., M.M. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-68726-0-4 Sejak pandemi COVID-19 merebak dan menyebar, istilah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menjadi terkenal dan bahkan Anda telah menerapkannya. Tetapi, apakah Anda pernah merefleksikan Pembelajaran… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Bagaimana Peran Kepemimpinan Transformasional, Technological Pedagogical Content Knowledge, dan Efkasi Diri Dalam Meningkatkan Kinerja Guru? Penulis : Saifullah AMM., Neti Karnati, Fakhruddin Arbah Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 112 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-678-3 SINOPSIS Salah satu tugas utama guru di sekolah adalah mengajar. Mengajar… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Peningkatan Komitmen Guru melalui Pendekatan Sequential Exploratory Penulis : Dr. H. Isep Djuanda, M.Pd., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 98 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-079-9 No. E-ISBN : 978-623-505-080-5 (PDF) SINOPSIS “Peningkatan Komitmen Guru melalui Pendekatan Sequential Exploratory” menggambarkan sebuah upaya dalam merangsang dan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Panduan Lulus Ukom Exit Exam Mahasiswa Keperawatan Pengarang : Joon Suwarno Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 163 Halaman ISBN : 978-623-90364-1-6 Deskripsi PANDUAN LULUS UKOM EXIT EXAM MAHASISWA Undang Undang Republik Indonesia Nomor 36 tahun 2014 tentang Tenaga kesehatan dan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 38 tahun… selengkapnya
Rp 76.000Judul : MODUL TEORI BELAJAR Penulis : Dr. Gusnarib, M. Pd Rosnawati, S. Pd., M. Pd Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 85 Halaman ISBN : 978-623-62330-6-1 Modul ini disajikan sebagai referemsi untuk membantu mahasiswa-mahasiswi dalam mempelajari dan memahami materi-materi dalam matakuliah “Teori-teori Belajar danPembelajaran”, di dalam modul… selengkapnya
Rp 90.000Judul : Pendidikan Islam : Potret Perubahan yang Berkelanjutan Penulis : Prof. Dr. H. M. Suyudi, M.Ag., Wahyu Hanafi Putra, M.Pd.I Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 254 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-612-7 SINOPSIS Perubahan Pendidikan Islam mengacu pada pendekatan baru dalam menghidupkan dan mengajarkan agama Islam dengan… selengkapnya
Rp 147.800Judul : Pendidikan Antikorupsi Penulis : Dr. Yunus, S.Pd., M.Pd.I , Dr. H. Subhan Fadli, S.Pd.I., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-823-7 No. E-ISBN : 978-623-162-824-4 (PDF) SINOPSIS Salah satu isu yang paling krusial untuk dipecahkan oleh bangsa dan pemerintah Indonesia… selengkapnya
Rp 75.000Judul : BERTASAWUF DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Sebuah Catatan Refleksi Penulis : Nur Adillah Muttaqiyah, Astini, Juitno, Faisal, Sitti Maryani, Afriani, Megawati, Muhammad Jaqub Sihashaleh, Muh. Rafli Rizaldi, Ana Sakinah, Musdalifah binti Usman Barkin Editor : Eko Nani Fitriono, S.Th.I., M.P.I. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Menggagas Pendidikan Islam Alternatif: Membangun Kembali Model Pendidikan Rasulullah SAW. Penulis : Ali Abdurahman, M.Pd Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 192 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-899-2 No. E-ISBN : 978-623-162-900-5 (PDF) SINOPSIS “Menggagas Pendidikan Islam Alternatif: Membangun Kembali Model Pendidikan Rasulullah SAW” adalah sebuah karya… selengkapnya
Rp 139.600
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.