Konsep Dan Teori Pendidikan Karakter : Pendekatan Filosofs, Normatif, Teoritis dan Aplikatif
Rp 114.360Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan |
Konsep Dan Teori Pendidikan Karakter : Pendekatan Filosofs, Normatif, Teoritis dan Aplikatif
Judul : KONSEP DAN TEORI PENDIDIKAN KARAKTER : Pendekatan Filosofis, Normatif, Teoritis dan Aplikatif
Penulis : Dr. Hadi Candra, S.Ag., M.Pd., dan Dr. Pristian Hadi Putra, M.Pd
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 179 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-162-406-2
SINOPSIS
Konsep dan Teori pendidikan karakter sangat perlu untuk dikembangkan, hal ini dikarenakan pendidikan karakter dianggap memiliki otoritas untuk memperbaiki moral bangsa Indonesia melalui jalur pendidikan. Pendidikan karakter memiliki esensi dan makna yang sama dengan pendidikan akhlak dan moral dengan maksud dan tujuan untuk membentuk kepribadian menjadi manusia yang baik dan berkarakter. Oleh karena itu pendidikan karakter ini merupakan tawaran atas fenomena yang terjadi saat ini berkenaan dengan karakter bangsa yang semakin merosot. Dalam buku konsep dan Teori pendidikan karakter ini penulis mencoba memaparkan, menguraikan serta menjelaskan beberapa hal tentang : (1) Hakikat dan Kedudukan Manusia; (2) Hubungan Kepribadian Manusia dengan Karakter; (3) Pendidikan Nilai; (4) Pendidikan Karakter Perspektif Pendidikan Islam; (5) Perilaku Hormat pada Diri Sendiri, Hormat pada Orang Lain, dan Kepedulian pada Lingkungan; (6) Nilai Karakter Relegius; (7) Nilai Karakter Nasionalis; (8) Nilai Karakter Mandiri; (9) Nilai Karakter Integritas; (10) Nilai Karakter Gotong Royong; (11) Nilai Karakter Toleransi.
Konsep Dan Teori Pendidikan Karakter : Pendekatan Filosofs, Normatif, Teoritis dan Aplikatif
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 197 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : SADAR ATLET AMATIR Penulis : Rahmad Diyanto, S.Pd, M. Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 90 Halaman ISBN : 978-623-68727-7-2 Sadar atlet amatir adalah cerita singkat yang saya rangkum dalam rangka mengabadikan momen-momen yang mungkin tidak dapat diulang dan menjadi sejarah perjalanan hidup saya dalam berkarir sebagai… selengkapnya
Rp 84.000Judul : Menguasai Bahasa Arab dengan Guru Penutur Asli Penulis : Moh Yusuf Bani Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 200 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-071-3 No. E-ISBN : 978-623-505-072-0 (PDF) SINOPSIS Buku “Menguasai Bahasa Arab dengan Guru Penutur Asli” adalah panduan praktis bagi para pembelajar yang… selengkapnya
Rp 95.00013%
Judul : Dialektika Dosen Indonesia Dalam Menyikapi Covid-19 : Kajian Komunikasi, Psikologi, Pendidikan, Agama/ Dakwah, Dan Linguistik Penulis : Ellys Lestari Pambayun,dkk Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 200 Halaman No ISBN : 978-623-6233-78-8 DIALEKTIKA DOSEN INDONESIA DALAM MENYIKAPI COVID-19 Kajian Komunikasi, Psikologi, Pendidikan, Linguistik dan Agama/Dakwah Prof. Dr…. selengkapnya
Rp 100.000 Rp 115.000-21%
Penulis : Dr. Zubairi, M.Pd.I Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 255 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pendidikan agama Islam sebagai proses menumbuhkan dan mengembangkan potensi intelektual, spiritual, fisik, sosial, etika, estetika dan moralitas (akhlak) yang terdapat pada peserta didik. Sehingga ia dapat tumbuh dan terbina… selengkapnya
Rp 187.440 Rp 155.00018%
Judul : PERAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING (Studi Kasus di SDIT Ibnu Sina Nunukan) Penulis : Sitti Maryani Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 80 Halaman No ISBN : 978-623-5687-48-3 Selama masa pandemi COVID-19 melanda negeri ini terjadi perubahan sangat… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 85.000Judul : Evaluasi Pembelajaran Bahasa Penulis : Dr. Siti Ansyoriah, M.Pd, Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd., Dr. Asep Supriyana, S.S., M.Pd. Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 190 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-687-5 SINOPSIS Buku yang berjudul Pemahaman Evaluasi dan Pengukuran dalam Pembelajaran Bahasa ini menyajikan wawasan mendalam… selengkapnya
Rp 120.00013%
Judul : Model Pembelajaran Numbered Head Together Penulis : Sulasno, S.Pd. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-7943-05-1 Sinopsis : Buku ini bersi tentang Pembelajaran Bahasa Inggris Kompetensi Menulis Teks Report. Konten buku ini merupakan pengalaman empiris penulis dalam menerapkan model pembelajaran numbered head together. Dengan membaca buku… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Penulis : Asror Juwaini, S.Pd.,M.Pd. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 90 Halaman ISBN : 978-623-79435-2-5 Synopsis : Proses pembelajaran menjadi ruh pendidikan di sebuah sekolah. Kegiatan pembelajaran menjadi penentu output yang dihasilkan oleh sebuah satuan pendidikan. Oleh karena itu, proses pembelajaran harus memuat unsur yang efektif, inovatif,… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.0007%
Judul : Model Pembelajaran Cooperative Tipe Jigsaw dalam Pembelajaran Matematika SMP Pengarang : Untari Nilawati, S.Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 130 Halaman ISBN : 978-623-9330-56-9 Sinopsis : Buku ini ditulis berdasarkan penelitian tindakan kelas berjudul “Peningkatan Keaktifan dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Teorema Phytagoras Dengan Metode Pembelajaran Type Jigsaw… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 70.000Judul : Maksimalkan Prestasi Akademik dengan School Wellbeing dan Self Efficacy Penulis : Uswatun Chasanah, M. Psi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 94 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-300-3 SINOPSIS Prestasi akademik sebagai salah satu siswa setelah mengikuti proses belajar mengajar di sekolah masih dianggap sebagai ukuran yang… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.