Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital
Rp 110.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis, Ekonomi |
Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital
Judul : Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital
Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 180 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-505-115-4
No. E-ISBN : 978-623-505-116-1 (PDF)
SINOPSIS
Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital terhadap dunia politik, menyoroti bagaimana kehidupan digital telah menciptakan dunia politik yang baru dan tak terduga. Dengan analisis yang mendalam, penulis menggambarkan betapa pentingnya pemasaran politik di era digital, di mana media sosial menjadi platform utama untuk memengaruhi opini publik dan meraih popularitas.
Pembaca akan dihadapkan pada pemahaman tentang perubahan paradigma dalam pemasaran politik, di mana kampanye digital menjadi langkah penting untuk mencapai kemenangan dalam kontestasi politik.
Selain menyoroti peran penting media sosial dalam pemasaran politik, buku ini juga membahas strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan eksposur dan popularitas kandidat politik. Dengan fokus pada perencanaan yang matang hingga evaluasi hasil, pembaca akan dibimbing melalui tahapan-tahapan penting dalam pemasaran politik digital. Dengan demikian, buku ini tidak hanya memberikan wawasan tentang potensi media sosial dalam dunia politik, tetapi juga menyajikan panduan praktis bagi para praktisi politik untuk mengoptimalkan kampanye mereka secara digital.
Keseluruhan, buku ini menjadi panduan yang komprehensif bagi siapa pun yang tertarik dalam memahami dinamika pemasaran politik di era digital. Dengan menggabungkan teori dan praktik, pembaca akan dipandu untuk memahami strategi pemasaran yang efektif dalam mencapai tujuan politik mereka. Ditulis dengan gaya yang lugas dan mudah dipahami, buku ini akan menjadi sumber daya yang berharga bagi mahasiswa, praktisi, dan politisi yang ingin memanfaatkan kekuatan media sosial dalam mencapai kesuksesan politik.
Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 172 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia Penulis : Prasetyono Editor : Adi Darmawan Ervanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-90-0 Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini… selengkapnya
Rp 10.500Judul : Strategi Kewirausahaan dalam Dunia Konstruksi dan Properti Penulis : Dr. Taufq Natsir, M.Pd dan Ishak, S.Pd., M.T. Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 130 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-183-3 No. E-ISBN : 978-623-505-182-6 (PDF) SINOPSIS Buku ini menguraikan secara mendalam tentang strategi kewirausahaan dalam konteks dinamika industry… selengkapnya
Rp 85.00013%
Judul : Discovery Learning Persuation : Untuk Mengenal Calon Pelanggan Potensial Penulis : Novi Fitriyatul Wahdiyati, S.Pd. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79434-9-5 blurb : Persaingan dunia bisnis saat ini mencapai taraf puncaknya. Merebut hati pelanggan adalah pekerjaan rumah yang harus segera… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) Penulis : Dr. Wartoyo, M.SI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 344 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-481-0 No. E-ISBN : 978-623-505-482-7 (PDF) SINOPSIS Buku Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) menyajikan panduan lengkap tentang konsep dan… selengkapnya
Rp 167.000Judul : ADMINISTRASI DIGITAL Penulis : Dr. Susniwati, S.Sos., M.Si., dan Dr. Deden Hadi Kushendar, S.Si., M.Si. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 148 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-186-3 SINOPSIS Buku ini berjudul “Administrasi Digital”. Buku ini membahas tentang Administrasi Digital. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang administrasi di… selengkapnya
Rp 84.000Judul : Kebijakan Fiskal dan Lembaga Keuangan Syariah Penulis : Dr. Abdul Aziz, M.Ag., dan Naufal Luthfi Alifa, S.E., M.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-767-4 No. E-ISBN : 978-623-162-768-1 (PDF) SINOPSIS Dalam dekade terakhir, keuangan syariah telah menjadi salah satu sektor… selengkapnya
Rp 75.000Judul : 100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia Penulis : Wachid Ashuri Ukuran : 14,5 x 21 Tebal : 132 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-8718-60-3 No. E-ISBN : 978-623-8718-61-0 (PDF) SINOPSIS Apakah Anda pemilik bisnis kuliner yang ingin meningkatkan visibilitas dan daya tarik bisnis Anda di era… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Membangun SDM Unggul di UKM Tenun Ikat : Sinergi Faktor Individu dan Organisasi Penulis : Dr. Hariyono, S.Pd.,M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 110 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-423-0 No. E-ISBN : 978-623-505-424-7 (PDF) SINOPSIS Buku ini mengupas tuntas bagaimana Usaha Kecil dan Menengah (UKM)… selengkapnya
Rp 80.000Judul : ASPIRASI DUNIA MAYA Penulis : Salahuddin Rauf Rakasia Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-62333-0-6 Isu demokratisasi menjadi wacana tunggal dalam kehidupan politik negara-negara di dunia. Standar kemajuan sebuah negara dalam kehidupan politik diukur dari apakah negara itu bisa menerapkan demokratisasi di dalam… selengkapnya
Rp 80.000Judul : KAJIAN EKONOMI TEKNIK : STRIPPING RATIO DAN NET PRESENT VALUE (NPV) DI DAERAH TAMBANG Penulis : Gunardi Tutang Muhtar Kamaludin Sukardan Tawil Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-19-8 Tahun Terbit : Mei 2022 Buku ini membahas tentang Kajian Ekonomi Teknik: Stripping… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.