Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Penulis : Khusnul Fikriyah
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 116 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-505-207-6
No. E-ISBN : 978-623-505-208-3 (PDF)
SINOPSIS
Buku “Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS” menghadirkan pandangan yang mendalam tentang bagaimana lembaga amil zakat, infak, dan sedekah (LAZNAS) dapat mengadopsi pendekatan pemasaran yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Melalui penelusuran yang komprehensif, penulis menguraikan strategi-strategi yang tidak hanya efektif dalam mempromosikan program-program amal, tetapi juga berlandaskan pada nilai-nilai Islam yang mendasar. Dari penggunaan media sosial yang tepat hingga pengembangan kemitraan dengan komunitas lokal, buku ini memberikan panduan praktis untuk membangun citra positif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap LAZNAS.
Dengan pendekatan yang holistik, buku ini tidak hanya menawarkan strategi-strategi pemasaran konvensional, tetapi juga menekankan pentingnya keberdayaan ekonomi umat melalui prinsip-prinsip syariah. Dari sudut pandang ini, pembaca akan dibimbing untuk memahami bagaimana mengintegrasikan nilai-nilai keadilan, transparansi, dan tanggung jawab sosial dalam setiap langkah pemasaran yang diambil oleh LAZNAS. Sebagai panduan yang relevan dan inspiratif bagi para pengelola dan praktisi LAZNAS, buku ini mendorong untuk menjalankan misi amal dengan cara yang tidak hanya efektif secara bisnis, tetapi juga bermakna secara moral dan spiritual.
Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 139 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Penulis : ZULHAM dan ERFAN EFFENDI Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 70 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Tanah gambut memiliki tingkat kemasaman yang signifikan, kejenuhan basa yang rendah dan memiliki kadar hara yang rendah pula, baik pada skala mikro maupun makro, sehingga tanah gambut tergolong dalam… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-115-4 No. E-ISBN : 978-623-505-116-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital terhadap dunia politik,… selengkapnya
Rp 110.000Judul : ETIKA BISNIS : Meningkatkan Reputasi Perusahaan di Era Society 5.0 Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E., M.Ak., Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M.Si., M.Farm., Apt., Fitranty Adirestuty, S.Pd. M.Si., Rohsita Amalyah Rasyid, S.Pd, M.M., Dr. Drs. Ir. Edison H Manurung, ST, MT, MM, MH., Merita Ayu Indrianti,… selengkapnya
Rp 65.000Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia “Digital… selengkapnya
Rp 170.000Judul : PERFORMA BISNIS INDUSTRI KECIL KERAJINAN Penulis : Husni Hasbullah, SE., M.Sc., Drs. Rohman Wilian, M.Si., Al Parok, SE., M.S., Ak., Dr. Dahmiri, SE., MM. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 83 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-332-4 SINOPSIS Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) umumnya dan khususnya Industri… selengkapnya
Rp 90.000Penulis : Nur Cahyadi, S.ST., M,M., Pilifus Junianto, S.S M.M., Alif Lukmanul Hakim., S.Fil., M. Phil., Fatih Fuadi., Dr. Ir. Uli Wildan Nuryanto, ST, MM, IPM, CHRA, ASCA., Adimas Ketut Nalendra, M.Kom., Ika Pratiwi, S.Pd., MM., Joni Prihatin, SE., MM., Holong Saor Nababan., Ahmad Gunawan, Lc., M.M., dan Estu Mahanani, SP., MM Ukuran … selengkapnya
Rp 84.000Judul : Kewirausahaan Modern Penulis : Miswan Gumanti, M.B.A., M.M., Suyono, S.Kom., M.T.I., Aini Zulfi Augistia, dan Widiawati Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 178 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-124-6 No. E-ISBN : 978-623-505-125-3 (PDF) SINOPSIS Kewirausahaan Modern adalah sebuah konsep yang menggabungkan prinsip-prinsip kewirausahaan tradisional dengan teknologi,… selengkapnya
Rp 84.000Judul :Tutorial Mudah Membuat Aplikasi Androi Dengan MIT APP INVENTOR (AI2) Penulis : Agus Suharto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-7-9 Sinopsis : MIT App Inventor adalah sebuah tools pemrograman berbasis blocks yang memungkinkan para pemula untuk memulai pemrograman dan membangun aplikasi untuk perangkat mobile Android. Block disini adalah kumpulan atau code block berbentuk graphic seperti puzzle yang… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Akuntansi Berbasis Kompetensi Penulis : Yulyanah. S.E., M. Ak. Hidayatul Mu’arifin, S.E., A.k., M.M, CADE, CAP Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman ISBN : 978-623-68727-5-8 Buku ini berisi materi tentang bagaiman keuangan perusahaan dagang dari awal transaksi sampai dengan pembuatan laporan keuangan. Buku ini dilengkapi… selengkapnya
Rp 105.000Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.