Beranda » Ekonomi » Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura
click image to preview activate zoom
Diskon
18%

Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura

Rp 70.000 Rp 85.000
Hemat Rp 15.000
Stok Tersedia
Kategori Ekonomi
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Order Cepat
Bagikan ke

Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura

Judul : Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura
Penulis : Yusina Chrismardani, S.Si., M.M., dan
Triana Setiyarini, S.E.,M.M
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 116
No ISBN : 978-623-5314-71-6
Tahun Terbit : juli 2022

Sebagai salah satu tujuan desinasi wisata, Kabupaten Sumenep
telah ditetapkan sebagai salah satu desinasi wisata halal, yang
tertuang dalam Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 6
Tahun 2017 Tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan
Provinsi Jawa Timur Tahun 2017–2032). Sejalan dengan Perda Jatim,
Bupati Kabupaten Sumenep telah menetapkan 9 desa wisata melalui
Peraturan Bupati Sumenep Nomor 15 tahun 2018 Tentang Penetapan
Kawasan Desa Wisata di Kabupaten Sumenep. Di ketiga kabuapten
yang lain (Kabupaten Bangkalan, Sampang dan Pamekasan) masih
merintis pembangunan desa wisata. Dengan demikian sudah jelas
sesuai dengan Perda Jatim dan Perbup Kabupaten Sumenep jika
Kabupaten Sumenep memiliki sejumlah desa wisata yang berpotensi
untuk dikembangkan sebagai objek pariwisata halal. Hanya saja,
informasi dan panduan tentang desa wisata halal masih sangat minim.
Untuk itu diperlukan media promosi yang tepat untuk mengenalkan
desa wisata halal di Kabupaten Sumenep. Apabila dipasarkan dengan
cara yang benar melalui media sosial, mengingat besarnya interaksi
user sosial media di Indonesia, tentunya hal ini dapat menarik
perhatian lebih banyak wisatawan dan karenanya, sektor desa wisata
halal pun akan berkembang. Dengan kombinasi besarnya interaksi
user sosial media dan isi/content marketing yang tepat maka menarik
untuk diteliti tentang srategi untuk mendukung pengembangan
desa wisata halal di Madura. Untuk itu, penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui dan mendeskripsikan penggunaan sosial media
oleh pengelola desa wisata halal di Kabupaten Sumenep, Madura

Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 136 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Temukan juga kami disini
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Silahkan klik untuk chat ini

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: