Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing)
Rp 95.900Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing)
Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing)
Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 187 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-162-410-9
SINOPSIS
Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah (UKM) di bidang kerajinan. Buku ini adalah panduan lengkap yang memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana UKM kerajinan dapat memanfaatkan kekuatan internet untuk meraih kesuksesan. Panduan ini dimulai dengan memahami pentingnya internet marketing dalam konteks industri kerajinan saat ini.
Selain itu, buku ini menjelaskan dengan rinci berbagai strategi pemasaran online yang efektif, termasuk pemasaran melalui media sosial, kampanye email, iklan berbayar, dan lainnya. Penulis juga menguraikan cara merancang dan melaksanakan strategi konten yang menarik bagi audiens online, sehingga membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan potensial.
Buku ini juga mempertimbangkan tantangan yang mungkin dihadapi oleh UKM kerajinan dalam perjalanan mereka menuju pengembangan melalui internet marketing, dan memberikan solusi praktis untuk mengatasinya. Ini termasuk mengelola risiko, anggaran yang efisien, dan mengukur hasil kampanye pemasaran secara efektif.
Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing)
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 107 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Sistem Informasi Akuntansi Penulis : Lilis Endang Wijayanti, Briyan Efflin Syahputra, dan Kristianto Purwoko W Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 200 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-878-7 No. E-ISBN : 978-623-162-879-4 (PDF) SINOPSIS Sistem informasi merupakan ilmu yang terus berkembang seiring perkembangan dunia bisnis dan teknologi informasi. Pelaksanaan system informasi dalam suati… selengkapnya
Rp 95.000Judul : Bank Dan Lembaga Keuangan Non Bank (Teori dan Aplikasi) Penulis : Fatih Fuadi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 200Halaman ISBN : 978-623-68723-2-1 SINOPSIS BUKU Buku ini didesain untuk mempersiapkan mahasiswa mengenal ilmu perbankan ataupun non perbankan agar mahasiswa mampu memahami dan mengenal lebih jauh apa itu lembaga… selengkapnya
Rp 108.000-13%
Judul :Konsep & Teori Manajemen Umum Penulis : Kasmi, SE., MM., Dr. Fauzi, ME., M.Kom., Akt., CA., CMA., dan Rita Irviani, SE., MM. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 120 Halaman No ISBN : 978-623-5314-98-3 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Buku Konsep & Teori Manajemen Umum merupakan… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : Pajak Penghasilan Atas Giveaway Penulis : Suparna Wijaya, SE., Ak.,M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP Yana Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman No ISBN : 978-623-6233-21-4 SINOPSIS Giveaway tentunya tak lepas dari media sosial. Dengan perkembangan media sosial yang kemudian mendorong kemajuan industri kreatif melahirkan profesi-profesi baru… selengkapnya
Rp 84.240Judul : Program Enterprenuership Pemuda (Sebuah Analisis Kajian) Penulis : Samsudin, dan Jonni Mardizal Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 158 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-497-885-8 SINOPSIS Buku ini berjudul “Program Enterprenurship Pemuda : Sebuah Analisis Kebijakan”. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang enterprenuership di Indonesia. Buku ini… selengkapnya
Rp 88.80015%
Judul : Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Earnings Management Di Indonesia Penulis : Prasetyono Editor : Adi Darmawan Ervanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 175 Halaman No ISBN : 978-623-6233-90-0 Mencuatnya konsep corporate governance di Indonesia merupakan reaksi atas perilaku para pengelola perusahaan yang tidak memperhitungkan stakeholdernya. Hal ini… selengkapnya
Rp 82.500 Rp 97.500Judul : Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Nasabah Bank Syariah Penulis : Heni Noviarita Tohari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 168 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-254-0 No. E-ISBN : 978-623-505-253-3 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Kepuasan Nasabah : Tinjauan Melalui Kualitas… selengkapnya
Rp 79.000Judul : Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM Penulis : NASIRON, A.Md.,S.Ars.,MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 136 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-131-3 SINOPSIS Kabupaten Wonosobo yang merupakan petani Carica papaya, dengan luas panen 67.473 pohon menghasilkan 119,98 kwintal dengan nilai produktivitas rata-rata 1,78… selengkapnya
Rp 90.000Judul : PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN Penulis : Nofriser. S. Sos, MM Putri Maurisni. SE, MM Tiara Rochmawati. S. Sos.I, M. E Tryani Capeg Handmandho. S. K. M., M. B. A Andi Lesmana. SE, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 212 Halaman No ISBN : 978-623-5314-27-3 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 121.200Judul : AGRESIF MANAJEMEN LABA? AGRESIF PAJAK? Penulis : Robin Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 98 Halaman No ISBN : 978-623-5687-85-8 Tujuan dari perusahaan merupakan berorientasi pada laba maka perusahaan menganggap pajak merupakan biaya yang mengurangi laba perusahaan. Dengan pemikiran tersebut, sehingga menyebabkan perusahaan menjadi agresif dalam… selengkapnya
Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.