PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Judul : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Penulis : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 116
No ISBN : 978-623-5314-77-8
Tahun Terbit : Juli 2022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra daerah terhadap keputusan pembelian produk Madura di online shop. Pada masa sekarang, kemudahan bertransaksi melalui internet mendorong lahirnya toko-toko online tempat jual beli tidak diperlukan tatap muka langsung dan konsumen dapat membeli barang dari tempat yang jauh. Hal ini tentu berpotensi bagi produk di tempat tertentu untuk dikenalkan dan dijualkan ke tempat lain, dan citra dari daerah asal ini kemudian akan berdampak terhadap keputusan pembelian, apabila konsumen merasa cocok dengan citra yang digambarkan daerah tersebut, yang sama pentingnya dengan produk yang dijualkan (Pipoli de Azambuja et.al., 2019). Madura merupakan tempat yang terkenal akan batik Sumenep, lorjuk, otok, dan lain-lain dan hal inilah yang akan dibahas dalam penelitian. Bagaimana citra “produk asli Madura” ini akan mempengaruhi keputusan pembelian calon pembeli yang tinggal di tempat yang jauh dari daerah asal produk.
Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan sampel pengguna online shop di luar Madura, dibagi menurut jenis kelamin, usia, dan tingkat pendapatan. Hasil penelitian ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana citra suatu daerah, dalam hal ini Madura, mempengaruhi penjualan produk khasnya di online shop.
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 148 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
-13%
Judul :Konsep & Teori Manajemen Umum Penulis : Kasmi, SE., MM., Dr. Fauzi, ME., M.Kom., Akt., CA., CMA., dan Rita Irviani, SE., MM. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 120 Halaman No ISBN : 978-623-5314-98-3 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Buku Konsep & Teori Manajemen Umum merupakan… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : Dinamika Ekonomi Internasional : Perubahan, Ketidakpastian, dan Peluang di Era Society 5.0 Penulis : Erlina Rufaidah, dan Surnayanti Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 144 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-188-8 No. E-ISBN : 978-623-505-189-5 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Dinamika Ekonomi Internasional: Perubahan, Ketidakpastian, dan Peluang… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Katalis Kesuksesan Kimia untuk Wirausaha Penulis : Malikhatun Ni’Mah Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 198 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-062-1 No. E-ISBN : 978-623-505-049-2 (PDF) SINOPSIS Selamat datang di era di mana ilmu kimia bukan lagi sekadar subjek akademis, tetapi senjata rahasia bagi kesuksesan bisnis. Dalam… selengkapnya
Rp 94.0007%
Judul : Loyalitas Nasabah :Tinjauan Aspek Religiusitas Dan Kualitas Layanan Penulis : Soegeng Wahyoedi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 104 Halaman No ISBN : 978-623-5314-419 Tahun Terbit : Juni 2022 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang Loyalitas Nasabah : Tinjauan Aspek Religiusitas dan Kualitas Layanan…. selengkapnya
Rp 65.000 Rp 70.000Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 187 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-410-9 SINOPSIS Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah (UKM)… selengkapnya
Rp 95.900Judul : Menuju Masa Depan Digital : Peran Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Mendorong Kreativitas dan Inovasi Industri Pariwisata Halal Madura pada Era Industri 4.0 Penulis : Muhammad Alkirom Wildan, Nurita Andriani, Zuraidah Mohd Sanusi, Salsabila Veronika, Mohammad Hasan Rahman, Muhammad Sulthonnuladzim, dan Muhammad Resa Syah Pahlevi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal :… selengkapnya
Rp 75.000-7%
Judul : Analisis Kelayakan Investasi Budidaya Sapi (Kajian dari Aspek Studi Kelayakan Bisnis) Penulis : Rifani Akbar Sulbahri Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 167 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Rencana pembangunan peternakan jangka panjang di Indonesia akan berada dalam ruang tahun 2010-2024. Hal… selengkapnya
Rp 90.900 Rp 85.00013%
Judul : INTENSI BERWIRAUSAHA : SEBUAH KONSEP DAN STUDI KASUS DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 Penulis : Taruli Serefina Simatupang S.Pd, M. Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 130 Halaman ISBN :978-623-68721-7-8 SINOPSIS Buku ini membahas tentang Intensi Berwirausaha : Sebuah Konsep dan Studi Kasus di Era Revolusi… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Manajemen Risiko Pengadaan Barang/Jasa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 76 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-126-0 No. E-ISBN : 978-623-505-127-7 (PDF) SINOPSIS Buku “Manajemen Risiko Pengadaan Barang/Jasa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)” membahas… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Strategi Meningkatkan Daya Saing UMKM Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Hendra Gunawan,.S.E,.M.Si., Gamal Ramli,. S.T Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 133 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-556-4 Sinopsis Dalam rangka meningkatkan daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pemerintah Provinsi Sulawesi membuat… selengkapnya
Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.