Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Rp 70.000Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan |
Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Judul : Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization(TeAssInd) : Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Penulis : Trie Koerniawati, M.Pd
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 102 Halaman
SINOPSIS
Guru memiliki tugas pokok dalam mengajar, membimbing dan melatih peserta didik. Oleh karena itu, seorang guru haruslah paham akan konteks tugasnya, baik secara sistem pengelolaan dan manajemen kelas. Proses kegiatan belajar mengajar yang berkualitas perlu memperhatikan proses pembelajaran yang dipengaruhi oleh faktor motivasi, hubungan antara siswa dan guru atau siswa dengan siswa, kemampuan verbal, tingkat kebebasan dan keterampilan pendidik dalam mengelola kelas. Jika faktor-faktor ini dipenuhi, maka proses belajar mengajarpun akan berjalan baik.
Guru harus mampu melatih peserta didik dalam memecahkan suatu permasalahan tanpa membebani mental sehingga peserta didik tidak merasa bahwa pembelajaran tersebut menakutkan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan oleh seorang pendidik dalam pembelajaran, yaitu membuat ilustrasi, mendefinisi, menganalisis, bertanya, merespon, membangun kepercayaan, memberikan pandangan yang bervariasi, menyediakan media serta menyesuaikan metode pembelajaran agar proses belajar maksimal dan senantiasa meningkatkan semangat peserta didik dalam mempelajari materi.
Dalam mencapai kesuksesan mengajar, seorang guru harus memiliki perspektif strategi yang efektif. Tak terkecuali saat belajar di sekolah, strategi pembelajaran akan sulit diterapkan apabila tidak dibiasakan, saat paling tepat untuk menguasai dan menjadikan strategi pembelajaran sebagai bagian dari kehidupan profesi pendidikan, salah satunya dengan mempelajari Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TeAssInd) yang tersaji dalam buku ini.
Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 137 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Judul : Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP Pengarang : Sumirah, M.Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 97 Halaman ISBN : 978-623-7943-17-4 Sinopsis : Discovery learning menjadi salah satu model pembelajaran yang direkomendasikan dalam kurikulum 2013. Dengan model ini peserta didik diajak untuk mampu berselancar dan mengembara… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Judul : MEMBACA PERMULAAN Pengarang : Sugeng Mardisantoso Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 90 Halaman ISBN : 978-623-79433-7-2 Synopsis : Mambaca Permulaan Buku ini merupakan panduan bagi konselor, mentor maupun guru untuk membimbing peserta didik mahir membaca. Dibuat praktis dari pengalamannya memberikan bimbingan membaca pada peserta didik… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : METODE EKSPERIMEN SUKSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA Penulis : Tri Wahyuningsih Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 66 Halaman SINOPSIS Mengapa mata pelajaran matematika dianggap sulit oleh siswa? Hal ini bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama, metode pembelajaran matematika yang diterapkan guru masih bersifat monoton dan kurang variatif… selengkapnya
Rp 90.000Judul : MENGGERAKKAN PENDIDIKAN INDONESIA Penguatan Nilai-nilai Karakter Pendidikan Untuk Membangun Generasi Emas Penulis : UMAR BAUSIR, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 76 Halaman SINOPSIS Tahun 2045 Indonesia akan mencapai pada usia emasnya. Indonesia akan dicanangkan menjadi Negara maju yang mandiri dengan kehidupan yang makmur juga… selengkapnya
Rp 65.000Judul : DASAR – DASAR PEMBUATAN ROTI & KUE Penulis : Heru Khaeruddin Umar Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 100 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Bahan ajar ini kami hadirkan sebagai buku pedampinngdan pendukung kegiatan belajar untuk meningkatkan kompetensi… selengkapnya
Rp 65.000Judul : PENGANTAR MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM Penulis : Dr. Yunus, S.Pd.I, M.Pd.I., dan Khotib Arifai, S.E., M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 206 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Buku ini sebagai proses strategi dalam penguatan manajemen pendidikan Islam proses pemanfaatan semua sumber daya melalui… selengkapnya
Rp 138.72018%
Judul : Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Penulis : Dr. Imam Sofi’i, S.Ag., SE., M.Pd, Dr. Mukhoyyaroh, S.Ag., M.A, dan Dr. Yunus, S.Pd.I., M.Pd.I Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 112 Halaman No ISBN : 978-623-5314-97-6 Tahun Terbit : Agustus 2022 SINOPSI BUKU Peningkatan kinerja guru, perlu adanya… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 85.00014%
Judul : ANTOLOGI KEPUSTAKAWANAN ERA DISRUPSI Penulis : Iswadi Syahrial Nupin, S.Sos., M.M Beni Adri Yassin, S.Kom Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 164 Halaman No ISBN : 978-623-5314-40-2 Tahun Terbit : Juni 2022 Buku ini ditulis untuk meningkatkan motivasi pustakawan dalam menuangkan gagasan dalam bentuk tulisan…. selengkapnya
Rp 64.800 Rp 75.000-12%
Penulis : Zaenal Arifn, S.Pd., M.Pd. Ukuran : 14,5 x 21 cm Halaman : 118 Halaman Sinopsis Buku Buku ini ditulis berdasarkan hasil penelitian tindakan kelas berjudul “Penggunaan Media Perangsang (Pemanfaatan Barang SIsa Bangunan) Dan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kemagnetan dan Partisipasi Belajar SIswa Kelas IX-A SMP Negeri 2 Kroya Cilacap… selengkapnya
Rp 84.000 Rp 75.000Judul : Pendidikan Pancasila Penulis : KBP (Purn.) Dr. H. Yusuf Setyadi, SH., SStMk, MM, M. Hum & Dr. Abdul Aziz, M. Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 300 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-697-4 No. E-ISBN : 978-623-162-702-5 (PDF) SINOPSIS Indonesia adalah negara terbesar di kawasan Asia… selengkapnya
Rp 180.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.