Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Rp 70.000Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan |
Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Judul : Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization(TeAssInd) : Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Penulis : Trie Koerniawati, M.Pd
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 102 Halaman
SINOPSIS
Guru memiliki tugas pokok dalam mengajar, membimbing dan melatih peserta didik. Oleh karena itu, seorang guru haruslah paham akan konteks tugasnya, baik secara sistem pengelolaan dan manajemen kelas. Proses kegiatan belajar mengajar yang berkualitas perlu memperhatikan proses pembelajaran yang dipengaruhi oleh faktor motivasi, hubungan antara siswa dan guru atau siswa dengan siswa, kemampuan verbal, tingkat kebebasan dan keterampilan pendidik dalam mengelola kelas. Jika faktor-faktor ini dipenuhi, maka proses belajar mengajarpun akan berjalan baik.
Guru harus mampu melatih peserta didik dalam memecahkan suatu permasalahan tanpa membebani mental sehingga peserta didik tidak merasa bahwa pembelajaran tersebut menakutkan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan oleh seorang pendidik dalam pembelajaran, yaitu membuat ilustrasi, mendefinisi, menganalisis, bertanya, merespon, membangun kepercayaan, memberikan pandangan yang bervariasi, menyediakan media serta menyesuaikan metode pembelajaran agar proses belajar maksimal dan senantiasa meningkatkan semangat peserta didik dalam mempelajari materi.
Dalam mencapai kesuksesan mengajar, seorang guru harus memiliki perspektif strategi yang efektif. Tak terkecuali saat belajar di sekolah, strategi pembelajaran akan sulit diterapkan apabila tidak dibiasakan, saat paling tepat untuk menguasai dan menjadikan strategi pembelajaran sebagai bagian dari kehidupan profesi pendidikan, salah satunya dengan mempelajari Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TeAssInd) yang tersaji dalam buku ini.
Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 162 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : MEKANIKA FLUIDA 1 Penulis : Dr. Ir. Nugroho Widiasmadi Dipl. WRD., M.Eng. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 206 Halaman Cover : Soft Cover No E-ISBN: 978-623-162-189-4 SINOPSIS Ilmu Mekanika Fluida adalah cabang ilmu dalam ilmu fisika dan ilmu teknik yang mempelajari perilaku fluida (zat yang mengalir, seperti gas dan cairan)… selengkapnya
Rp 138.720Judul : MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR dalam PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Penulis : Dr. Zubairi, M.Pd.I., Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 174 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Motivasi adalah pendorong suatu usaha yang disadari untuk mempengaruhi tingkah laku seseorang agar tergerak hatinya untuk… selengkapnya
Rp 72.00020%
Judul : Panduan Lulus Ukom Exit Exam Mahasiswa Keperawatan Pengarang : Joon Suwarno Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 163 Halaman ISBN : 978-623-90364-1-6 Deskripsi PANDUAN LULUS UKOM EXIT EXAM MAHASISWA Undang Undang Republik Indonesia Nomor 36 tahun 2014 tentang Tenaga kesehatan dan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 38 tahun… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.000Judul : Gemar Membaca Terampil Menulis : Keterampilan Reseptif dan Produktif dalam Berbahasa Penulis : Dr. Aji Septiaji, M.Pd. & Risma Khairun Nisya, M.Pd. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 114 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-532-8 SINOPSIS Buku Gemar Membaca Terampil Menulis: Keterampilan Reseptif dan Produktif dalam Berbahasa hadir… selengkapnya
Rp 75.000Judul : SUPERVISI KLINIS UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN GURU Penulis : Drs. SUGENG SUPRIYANTO Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 104 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-041-5 SINOPSIS Secara konseptual, supervisi klinis merupakan supervisi yang fokus pada perbaikan pembelajaran yang dilakukan… selengkapnya
Rp 90.000Judul : MODUL TEORI BELAJAR Penulis : Dr. Gusnarib, M. Pd Rosnawati, S. Pd., M. Pd Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 85 Halaman ISBN : 978-623-62330-6-1 Modul ini disajikan sebagai referemsi untuk membantu mahasiswa-mahasiswi dalam mempelajari dan memahami materi-materi dalam matakuliah “Teori-teori Belajar danPembelajaran”, di dalam modul… selengkapnya
Rp 90.000Judul : DINAMIKA KINERJA GURU DAN GAYA BELAJAR Konsep dan Implementasi Terhadap Prestasi Belajar Penulis : Waryani Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 100 Halaman Cover : Soft Cover ISBN : 978-623-68728-7-1 SINOPSIS Keberadaan guru dan siswa merupakan 2 faktor yang sangat penting diantara keduanya saling berkaitan. Kegiatan… selengkapnya
Rp 84.000-16%
Penulis 1. Dr. Abdul Hamid, M.Pd.I Al Hafiz 2. Dr. Salamun, M.Pd.I 3. Dr. Wiwin Windayanti, M.Pd 4. Dr. Moh. Masrur, M.Pd.I 5. Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini menjelaskan 6 tema menarik meliputi: hakikat… selengkapnya
Rp 110.160 Rp 95.00013%
Judul : Modul Pembelajaran Mata Kuliah Ekologi dan Konservasi Hutan Pulau Kecil Topik : Suksesi Hutan dan Kearifan Lokal Masyarakat di Indonesia Penulis : Dr. Ir. Fransina Latumahina,S.Hut.MP.IPU Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 95 Halaman ISBN : 978-623-6233-18-4 Modul pembelajaran ini dibuat sebagai pegangan tambahan selain buku ajar yang… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.00018%
Judul : KOMUNIKASI EDUKATIF ORANGTUA DAN ANAK DALAM ALQURAN : KAJIAN TAFSIR TARBAWI Penulis : Dr. Syamsu Nahar, M.Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 116 Halaman No ISBN : 978-623-5314-29-7 Tahun Terbit : Juni 2022 SINOPSIS Buku Komunikasi Edukatif Orangtua dan Anak dalam Alquran: Kajian Tafsir Tarbawi… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 85.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.