KONSEP DASAR MEMAHAMI ELECTRONIC BUSSINES
Rp 138.720 Rp 110.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
KONSEP DASAR MEMAHAMI ELECTRONIC BUSSINES
Penulis: Fauzi, Nungsiyati, Riki Renaldo, Muhamad, Muslihudin, Pebri Setiawan, Dendi Orlando, Putriana Wulandari, Almira Caesara Hardiyumna, dan Kurnia
Editor : Siti Mukodimah, Suyono
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 193 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsis
Perkembangan teknologi informasi menyebabkan terbentuknya dunia baru dalam bisnis yaitu dunia sosial media dimana di sosial media setiap individu memiliki hak untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan individu lain tanpa ada batasan. Perkembangan teknologi ini membuka banyak kesempatan untuk E-Bussiness dapat berkembang dengan pesat. Strategi E-bisnis dibutuhkan untuk mendukung arah strategis perusahaan secara keseluruhan Strategi bisnis menentukan bagaimana perusahaan akan bersaing di masing-masing bisnis yang telah dipilih. Buku ini terdiri dari 11 BAB. Bagian Bab I Gambaran Umum Bisnis Elektronik, Bab II E-Marketplaces dan Dampak Ekonomi, Bab III Ritel dalam E-Commerce. Bab IV Konsumen Internet, Bab V Perdagangan Seluler, Bab VI Riset Pemasaran, Bab VII Perusahaan Pusat B to B, Bab VIII Pertukaran dan Portal B2B Publik, Bab IX Rantai Pasokan, Bab X E-Government, Bab XI E-Learning. Upaya penyusunan buku ini merupakan salah satu inovasi bisnis yang dilakukan oleh Tim Penulis untuk turut berperan secara aktif dalam menumbuh-kembangkan budaya bisnis di lingkungan perguruan tinggi. Buku ini juga akan menjadi buku pegangan yang digunakan dalam Mata Kuliah E-Bussines.
KONSEP DASAR MEMAHAMI ELECTRONIC BUSSINES
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 199 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Judul : Praktik Perataan Laba (Income Smoothing) Perusahaan : Strategi Peningkatan Profitabilitas, Financial Leverage, Dan Kebijakan Dividen Bagi Perusahaan Penulis : Dr. Nagian Toni, S.Si, M.M., CIMBA, CACP. Enda Noviyanti Simorangkir, S.E, M.Si Hebert Kosasih, S.E., M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-6-2 Praktik perataan laba… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Inovasi Akademik di Perguruan Tinggi BLU : Peran Otonomi dan Job Crafting Penulis : Dr. Despinur Dara, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 206 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-128-4 No. E-ISBN : 978-623-505-129-1 (PDF) SINOPSIS Top of Form Buku ini menjelajahi bagaimana otonomi kerja dan job… selengkapnya
Rp 98.000Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0 Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman ISBN : 978-623-6872-70-3 Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0 Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai… selengkapnya
Rp 121.920Judul : The Power of Trademark (menuju ekspansi bisnis menggurita!!) Penulis : Ovienov Ameliasari Prawita, SH., MH. & , Akhmad Zaenuddin, SH., MH. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 164 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-237-3 No. E-ISBN : 978-623-505-238-0 (PDF) SINOPSIS Sebuah merek tidak hanya sekadar nama atau… selengkapnya
Rp 99.000Judul : Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM Penulis : Dr. Sutangsa, S.Pd., MAP. Ukuran : 21,5 x 29 cm Tebal : 212 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-931-9 No. E-ISBN : 978-623-162-932-6 (PDF) SINOPSIS “Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM” adalah panduan praktis yang mengungkap berbagai strategi, tips, dan rahasia sukses yang diperlukan untuk… selengkapnya
Rp 178.000Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 90.00013%
Judul : Pajak Internasional: Mencegah Tax Dispute Dengan Safe Harbour Penulis : Ferry Irawan, S.S.T., S.H., M.P.P., Ak., CSRS Bayu Rahmat Rahayu, S.S.T., MERE, ADIT., CSRS Early Moon Nadjibah, A.Md.Pjk. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-79435-9-4 Synopsis: Perkembangan multinational enterprise (MNEs) yang pesat memengaruhi aspek ekonomi dan perpajakan…. selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00012%
Judul : DASAR–DASAR AKUNTANSI ISLAMIC VIEW Penulis : Assoc. Prof. Dr. Zulhelmy, S.E., M.Si., Ak, CA.,ACPA Dr. Suhendi, SE., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 215 Halaman No ISBN : 978-623-6233-99-3 Akuntansi sejak masa lalu hingga saat ini masih berperan sangat penting dalam mewujudkan transfaransi dan akuntabilitas…. selengkapnya
Rp 110.000 Rp 125.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal… selengkapnya
Rp 70.00013%
Judul : Discovery Learning Persuation : Untuk Mengenal Calon Pelanggan Potensial Penulis : Novi Fitriyatul Wahdiyati, S.Pd. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79434-9-5 blurb : Persaingan dunia bisnis saat ini mencapai taraf puncaknya. Merebut hati pelanggan adalah pekerjaan rumah yang harus segera… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.