KOMUNIKASI BISNIS: Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Rp 69.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
KOMUNIKASI BISNIS: Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Judul : KOMUNIKASI BISNIS : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Penulis : Alif Lukmanul Hakim, S. Fil., M. Phil., Dr. Teguh Setiawan Wibowo, MM., M. Si., M. Farm., Apt., Dr. Yohannes Don Bosco Doho, S. Phil, MM., Dr. Drs. Samsudin, SH., M.Pd., Dr Effy Zalfiana Rusfian., Dra. Sri Sumiyati, M.Si., Dr. Ir. Muji Indarwanto, MM., MT., Syaiful Mujab, S.Sy., M.M., Dr. Dr. Ir. Juni Gultom, ST. MTP., dan Dr. Zulfikar, S. Sos. I., M. Ag
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 156 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-497-899-5
SINOPSIS
Buku ini berjudul “Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital”. Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang komunikasi dan bisnis di Indonesia. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Mengenal Komunikasi Bisnis |
Bab 2 | Perencanaan Pesan Bisnis |
Bab 3 | Etika dalam Komunikasi Bisnis |
Bab 4 | Komunikasi dalam Komunikasi Bisnis |
Bab 5 | Komunikasi Interpersonal VS Komunikasi Kelompok |
Bab 6 | Wawancara Kerja |
Bab 7 | Persentasi Bisnis |
Bab 8 | Negosiasi Bisnis |
Bab 9 | Rapat Bisnis |
Bab 10 | Komunikasi Bisnis di Era Digital |
Bab 11 | Merangkum Kembali Tentang Komunikasi Bisnis |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Komunikasi Bisnis : Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital”.
KOMUNIKASI BISNIS: Informatif, Persuasif, Kolaboratif dan Integratif di Era Digital
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 142 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
14%
Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS : Panduan Praktis Membangun Bisnis Penulis : Agung Anggoro Seto, S.E., M.Si. C.FTax., C.Fr Dr. Ir. Teti Chandrayani, M.B.A Farid Ardyansyah,S.E,.M.M.,CIQnR Merita Ayu Indrianti, SP., MP Eigis Yani Pramularso, S.E., M.M Dewa Oka Suparwata, SP, MP Nur Cahyadi, S.ST., M.M Ummi Kalsum, S.E., M.Si Namirotul Qubaiyah, S.Pd.I,… selengkapnya
Rp 73.000 Rp 85.000-8%
Judul : Kaya Dengan Emas Pengarang : Bachtiar R. Pudya Ukuran : 20 cm x 14 cm Tebal : 147 Halaman ISBN : 978-623-90364-7-8 BLURB : Emas sesungguhnya adalah mata uang yang berlaku di seluruh dunia dan sekaligus menjadi penjaga kekayaan kita . Sejarah membuktikan sejak jaman nabi Muhammad SAW (± 1440… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 65.000Judul : Etika Dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda Penulis : Christie Stephanie Piar, S.IP., M.M., Dr. Muhammad Nawawi, SE., M.M ., Drs. Suramli, M.M., Armini Ningsih, SE., M.M., Della Olivia Caterina Kalangit, S.S.T., MBA., Sarwo Eddy Wibowo, M.M., Berwin Diaz Winola., dan Shinta Purnamasari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal… selengkapnya
Rp 70.00013%
Judul : Praktik Perataan Laba (Income Smoothing) Perusahaan : Strategi Peningkatan Profitabilitas, Financial Leverage, Dan Kebijakan Dividen Bagi Perusahaan Penulis : Dr. Nagian Toni, S.Si, M.M., CIMBA, CACP. Enda Noviyanti Simorangkir, S.E, M.Si Hebert Kosasih, S.E., M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62339-6-2 Praktik perataan laba… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.0009%
Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia “Digital… selengkapnya
Rp 128.000 Rp 140.000Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160… selengkapnya
Rp 76.000-13%
Judul : Pengembangan Hotel Syariah (Gaya Hidup dan Isu Kekinian) Penulis : Hikmatullah, M.Sy Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Banyaknya pengelola hotel tidak memperhatikan aspek halal dan haram suatu bisnis, sehingga mengabaikan nilai-nilai moralitas. Hal ini menjadikan penerapan… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 90.00013%
Judul : Discovery Learning Persuation : Untuk Mengenal Calon Pelanggan Potensial Penulis : Novi Fitriyatul Wahdiyati, S.Pd. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79434-9-5 blurb : Persaingan dunia bisnis saat ini mencapai taraf puncaknya. Merebut hati pelanggan adalah pekerjaan rumah yang harus segera… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Model Hubungan Karakteristik Perusahaan & Corporate Social Responsibility Serta Implikasinya Terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Penulis : Dr. Wirmie Eka Putra, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS. & Yosephine Kurniaty, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 141 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-484-0 SINOPSIS Pajak merupakan penerimaan negara paling… selengkapnya
Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.