Kinerja Usaha Pelaku UMKM Etnis Bugis Makassar : Suatu Tinjauan Kemampuan Usaha, Budaya Berusaha, Modal Sosial dan Kewirausahaan
Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Kinerja Usaha Pelaku UMKM Etnis Bugis Makassar : Suatu Tinjauan Kemampuan Usaha, Budaya Berusaha, Modal Sosial dan Kewirausahaan
Judul : Kinerja Usaha Pelaku UMKM Etnis Bugis Makassar : Suatu Tinjauan Kemampuan Usaha, Budaya Berusaha, Modal Sosial dan Kewirausahaan
Penulis : Sri Adrianti Muin
Ukuran : 15,5 cm x 23 cm
Tebal : 135 Halaman
ISBN : 978-623-79439-6-9
blurb :
Peranan usaha kecil dalam perekonomian nasional semakin meningkat, yang ditandai dengan semakin meningkatnya kemampuan usaha kecil dalam menyerap tenaga kerja. Peningkatan ini tentu saja seyogyanya mendapat perhatian pemerintah serta pihak yang memiliki kepedulian terhadap UMKM dalam hal pembinaan dan pengembangannya terutama pada kelembagaan, manajemen, permodalan, dan pemasaran
Buku ini hadir untuk memberikan kontribusi terhadap ilmu manajemen perilaku sehingga dapat menjadi tambahan referensi bagi mahasiswa S1, S2 dan S3 serta peneiliti mengenai peningkatan kinerja usaha kecil yang berbasis etnis, melalui budaya berusaha, modal sosial, dan kewirausahaan.
Buku ini juga menggambarkan hasil penelitian yang dapat berkontribusi pada kebijakan yang dapat diambil dalam meningkatkan kinerja UMKM, yakni mediasi pemerintah untuk mendidik karyawan lebih trampil dalam bekerja, meningkatkan inovasi dan diversifikasi produk yang mengikuti perubahan dan permintaan pasar, tetapi tetap menunjukkan ciri khas kedaerahan.
Kinerja Usaha Pelaku UMKM Etnis Bugis Makassar : Suatu Tinjauan Kemampuan Usaha, Budaya Berusaha, Modal Sosial dan Kewirausahaan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 309 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan Penulis : Dr.H.Hery Erdi Andrat,SE.MBA Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-405-6 No. E-ISBN : 978-623-505-406-3 (PDF) SINOPSIS “Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan” membahas peran penting interaksi antara merek dan konsumen… selengkapnya
Rp 75.000Judul : SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM (1) Kebijakan dan Praktek Ekonomi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam Penulis : Robi, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Pemikiran Ekonomi Islam yang berkembang pada masa kejayaan Peradaban Islam, dikemudian hari terpinggirkan dari Sejarah Pemikiran Ekonomi… selengkapnya
Rp 65.00013%
Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan Very Andrianingsih, SE., M.M. Ukuran : 15,5 X 23cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-78-5 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Di… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Strategi Inklusi Keuangan Syariah dalam Pemberdayaan UMKM Penulis : Dita Nur Amaliatul Chusniah, S.H., M.E Ukuran : 14,5 x 23 cm Tebal : 143 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-474-1 SINOPSIS Perhatian pemerintah dan lembaga-lembaga penyedia jasa sangat dibutuhkan untuk menetapkan stabilitas UMKM yang terhitung rentan dari segi… selengkapnya
Rp 90.000Judul : Bank dan Lembaga Keuangan Syariah (Teori dan Aplikasi) Penulis : Muhammad Kurniawan, S.E., M.E.Sy. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 304 Halaman ISBN : 978-623-6233-09-2 SINOPSIS BUKU Ditengah eksistensi lembaga lembaga keuangan syariah yang sedang memunculkan gebrakan baru dengan salah satu marger bank syariah yang dilakukan serta… selengkapnya
Rp 234.000Judul : Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) Penulis : Dr. Wartoyo, M.SI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 344 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-481-0 No. E-ISBN : 978-623-505-482-7 (PDF) SINOPSIS Buku Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) menyajikan panduan lengkap tentang konsep dan… selengkapnya
Rp 167.000Judul : PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN Penulis : Nofriser. S. Sos, MM Putri Maurisni. SE, MM Tiara Rochmawati. S. Sos.I, M. E Tryani Capeg Handmandho. S. K. M., M. B. A Andi Lesmana. SE, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 212 Halaman No ISBN : 978-623-5314-27-3 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 101.00013%
Penulis : Dr. WIRMIE EKA PUTRA, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS., Dr. NELA SAFELIA, S.E., M.Si., CIQnR., Dr. WIWIK TISWIYANTI, S.E., M.M., Ak., CA., dan FREDY OLIMSAR, S.E., M.Si., CIQnR. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul CORPORATE… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Akuntansi Keuangan Lanjutan Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E, M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-634-7045-32-4 No. E-ISBN : 978-634-7045-33-1 (PDF) SINOPSIS Buku bahan ajar Akuntansi Lanjutan ini disusun untuk membantu mahasiswa dan praktisi dalam memahami topik-topik lanjutan di bidang akuntansi yang… selengkapnya
Rp 115.000Judul : Strategi Pemasaran dengan Celebrity Endorser dan Dampaknya terhadap Minat Beli Penulis : Akbar Maulana Pujangga, S.E., M.Si., CPHRM, CRMA., C.PTOT., Asep Wahyudin, S.E., Andi Dwi Saputro, S.M., dan Amaliya Nor Al Amri, S.E. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 60 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-750-7 No. E-ISBN… selengkapnya
Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.