DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset
Rp 112.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset
Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr. Fauzi, S.E., M. Kom., ME., Akt. CA., CMA., Ida Ayu Putu Megawati, S.E., M. M., Edy Anas Ahmadi, S.E., M.M., Astika Ayuningtyas, S.Kom., M.Cs., dan Dr. Gatot Wijayanto, SE., M.Si., CIAR., CSEA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 232 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-497-767-7
Sinopsi Buku
Buku ini berjudul “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”. Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing. Buku ini terdiri dari dua belas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Konsep Digital Marketing |
Bab 2 | Merancang Pembuatan Website |
Bab 3 | Konsep Search Engine Optimization (SEO) |
Bab 4 | Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media |
Bab 5 | Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik (Email) |
Bab 6 | Iklan Pay Per Click (PPC) |
Bab 7 | Iklan Online |
Bab 8 | Konsep E-Commerce |
Bab 9 | Pemasaran melalui Perangkat Mobile |
Bab 10 | Pemasaran melalui Blog |
Bab 11 | Riset Pasar melalui Online |
Bab 12 | Membina CRM melalui Berbagai Media |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”, sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik.
DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 253 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
13%
Judul : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA Penulis : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 116 No ISBN : 978-623-5314-77-8 Tahun Terbit : Juli 2022… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Manajemen Perkantoran Modern Penulis : Abdul Aziz Zulhakim, S.Sos., M.Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 156 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-592-2 SINOPSIS Buku “Manajemen Perkantoran” adalah panduan komprehensif yang menguraikan praktik terbaik dalam mengelola operasi harian dan administrasi perkantoran secara efisien. Dengan penekanan pada organisasi,… selengkapnya
Rp 79.200Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia : Memahami dalam Konteks Organisasi Publik dan Bisnis Penulis : Istikomah, SE., MM., Dr. Deden Hadi Kushendar, S.Si., M.Si Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 234 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-004-1 No. E-ISBN : 978-623-505-005-8 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Manajemen Sumber… selengkapnya
Rp 112.000Judul : PERKEMBANGAN EKONOMI KREATIF & EKONOMI INDUSTRI BERBASIS DIGITAL Penulis : Rita Kusumadewi, Heri Fitriadi, Arista Fauzi Kartika Sari, Akbar Lufi Zulfikar, Prima Yustitia Nurul Islami, Dania Hellin Amrina, Ferdian Badri, A’rasy Fahrullah, Fadhil Rasyid, Yan Putra Timur, Dyah Permata Sari, Nada Arina Romli, Dini Safitri, Arini Fitria Mustapita, Swadia Gandhi Mahardika, Maryam Bte… selengkapnya
Rp 205.920-13%
Judul : Analisis Laporan Keuangan Perbankan Syariah Penulis : Elex Sarmigi, M.Si., DR. Eka Putra, SH., M.PdI., DR. Yuserizal Bustami, M.A., dan Ennike Parasmala, M.Si. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 126 Halaman SINOPSIS Lahirnya bank syariah di Indonesia tidak terlepas dari kegelisahan umat Islam terhadap praktik riba yang ditawarkan oleh… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.0009%
Judul : FRAUD IN FINANCIAL SCAMS, CREDIT CARD, AND COMPUTER : A BIBLIOMETRIC APPROACH Penulis : Prasetyono, Erfan Muhammad, Eklamsia Sakti, Moh. Riskiyadi, Moh Toyyib, Dewi Ummiyati, Moh. A’la, Mahmud Ismail, Yustin Nur Faizah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman No ISBN : 978-623-5687-39-1 Banyak kasus fraud yang terjadi… selengkapnya
Rp 86.000 Rp 95.000Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 187 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-410-9 SINOPSIS Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah (UKM)… selengkapnya
Rp 95.900Judul : Pelaporan Korporat Penulis : Holiawati, dan Endang Ruhiyat Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 289 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-548-9 SINOPSIS Pelaporan korporat dapat menjadi salah satu alat yang digunakan untuk menjalankan akuntabilitas perusahaan. pelaporan keuangan merupakan Salah satu komponen yang sangat penting dalam pelaporan… selengkapnya
Rp 172.300Judul : ASPIRASI DUNIA MAYA Penulis : Salahuddin Rauf Rakasia Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-62333-0-6 Isu demokratisasi menjadi wacana tunggal dalam kehidupan politik negara-negara di dunia. Standar kemajuan sebuah negara dalam kehidupan politik diukur dari apakah negara itu bisa menerapkan demokratisasi di dalam… selengkapnya
Rp 90.000Judul : PENGANTAR AKUNTANSI Penulis : Suhendar, S.E., Ak. M.S.Ak Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 110 Halaman ISBN : 978-623-68720-3-1 blurb Buku ini membahas tentang praktikum dasar akuntansi yang memuat teori dan pedoman dalam praktik akuntansi. Buku ini sangat bermanfaat bagi pengguna dalam memahami teori-teori dan… selengkapnya
Rp 100.800
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.