DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset
Rp 106.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset
Judul : DIGITAL MARKETING : Menembus Market Meningkatkan Omset
Penulis : Camelia Safitri, M. Pd., Gunawan, S.Pd.I., M.A., Murtopo, S.E., M.Si., Adi Sofyana Latif, S.Si., M.M., CMA. C.MP. CPRM. Henni Noviasari, SE., MM., Agnes Alvionita, SE., SH., MM ., Sri Wahyuni Wildah, S.IP., MBA., Dr. Fauzi, S.E., M. Kom., ME., Akt. CA., CMA., Ida Ayu Putu Megawati, S.E., M. M., Edy Anas Ahmadi, S.E., M.M., Astika Ayuningtyas, S.Kom., M.Cs., dan Dr. Gatot Wijayanto, SE., M.Si., CIAR., CSEA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 232 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-497-767-7
Sinopsi Buku
Buku ini berjudul “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”. Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing. Buku ini terdiri dari dua belas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 | Konsep Digital Marketing |
Bab 2 | Merancang Pembuatan Website |
Bab 3 | Konsep Search Engine Optimization (SEO) |
Bab 4 | Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media |
Bab 5 | Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik (Email) |
Bab 6 | Iklan Pay Per Click (PPC) |
Bab 7 | Iklan Online |
Bab 8 | Konsep E-Commerce |
Bab 9 | Pemasaran melalui Perangkat Mobile |
Bab 10 | Pemasaran melalui Blog |
Bab 11 | Riset Pasar melalui Online |
Bab 12 | Membina CRM melalui Berbagai Media |
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami “Digital Marketing : Menembus Market Meningkatkan Omset”, sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik.
DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 231 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : SISTEM INFORMASI AKUNTANSI Penulis : Tuti Dharmawati, Wulandari Pryangan, Rizky Maharani Rustam, Burhanuddin, Gjosphink Putra Umar Sakka, Lailani Fitria, Mahdi, Suhendar, Muhammad Rinaldi, Asri Ady Bakri Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 192 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN… selengkapnya
Rp 109.200-134%
Judul : STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU PARIWISATA, EKONOMI KREATIF, DAN UMKM Penulis : Lukmanul Hakim Hasrun Affandi Umpu Singa, M. Ryan Pahlevi, Novita Aulia, dan Nizaruddin Muhammad Ardiyansyah Agus Purnomo dan Haliza Aina Oktavianur dan Rena Ardiyanti Dora Rinova dan Sinta Balqis Adhelia Oktavianur dan Ayu Kartika Dora Rinova… selengkapnya
Rp 175.680 Rp 75.000Judul : ASPIRASI DUNIA MAYA Penulis : Salahuddin Rauf Rakasia Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-62333-0-6 Isu demokratisasi menjadi wacana tunggal dalam kehidupan politik negara-negara di dunia. Standar kemajuan sebuah negara dalam kehidupan politik diukur dari apakah negara itu bisa menerapkan demokratisasi di dalam… selengkapnya
Rp 90.0007%
Judul : KINERJA KERJA AUDITOR : TINJAUAN MELALUI KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN PROFESIONAL Penulis : Ratih Kusumastuti Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 116 Halaman No ISBN : 978-623-5314-32-7 Tahun Terbit : Mei 2022 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang “Kinerja Kerja Auditor : Tinjauan melalui… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 70.000Judul : Financial Behavior : Tinjauan Melalui Financial Learning Experience Penulis : Dr. Aan Anisah, M. Pd Editor : Prof. Dr. Suwatno, M. Si., dan Kodri, M. Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 182 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-771-1 No. E-ISBN: 978-623-162-772-8 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Financial… selengkapnya
Rp 101.000Judul : Strategi Meningkatkan Daya Saing UMKM Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Hendra Gunawan,.S.E,.M.Si., Gamal Ramli,. S.T Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 133 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-556-4 Sinopsis Dalam rangka meningkatkan daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pemerintah Provinsi Sulawesi membuat… selengkapnya
Rp 75.000Judul : PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN Penulis : Nofriser. S. Sos, MM Putri Maurisni. SE, MM Tiara Rochmawati. S. Sos.I, M. E Tryani Capeg Handmandho. S. K. M., M. B. A Andi Lesmana. SE, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 212 Halaman No ISBN : 978-623-5314-27-3 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 121.200Judul : MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN : TINJAUAN MELALUI PERSEPSI HARGA & KUALITAS PRODUK (Konsep dan Studi Kasus) Penulis : Yosef Tonce, SE., MM Yoseph Darius Purnama Rangga, SE., MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 64 Halaman No ISBN : 978-623-5314-38-9 Tahun Terbit : Mei 2022 SINOPSIS… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Buku Ajar E-Business & E-Commerce Penulis : Elisabet Yunaeti Anggraeni, Miswan Gumanti, Ahmad Khumaidi, Adi Prasetia Nanda, Sariyah Astuti, Dwi Puastuti, Sucipto Muhammad Junaidi Eka Ridhawati, Novita Andriyani, Eka Ridhawati, TriSusilowati, Rina Wati Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 208 Halaman No ISBN : 978-623-5314-48-8 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 138.720Judul : Koperasi Syariah : Panduan dalam Tata Kelola Koperasi Syariah yang Ungul Penulis : Wahyu Hidayat,SE.I,ME.Sy Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 101Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-472-7 SINOPSIS Koperasi Syariah merupakan sebuah bentuk badan usaha yang didirikan untuk memberikan layanan bagi anggotanya baik dalam bentuk Simpanan maupun… selengkapnya
Rp 65.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.