Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Rp 138.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Judul : Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Penulis : Elisabet Yunaeti Anggraeni, Miswan Gumanti, Ahmad Khumaidi, Adi Prasetia Nanda, Sariyah Astuti, Dwi Puastuti, Sucipto Muhammad Junaidi Eka Ridhawati, Novita Andriyani, Eka Ridhawati, TriSusilowati, Rina Wati
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 208 Halaman
No ISBN : 978-623-5314-48-8
Tahun Terbit : Juni 2022
Perkembangan internet di Indonesia yang maju pesat saat ini merupakan salah satu faktor pendorong berkembangnya e-commerce. Kemudahan transaksi dan jaringan global yang menghubungkan jaringan komputer diseluruh dunia memungkinkan terjalinnya komunikasi dan interaksi antar satu perusahaan dengan konsumen. Dengan banyaknya perusahaan e-commerce yang beroperasi, maka semakin banyak pula tenaga kerja yang mereka butuhkan, sehingga membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat luas.
Buku ini merupakan buku yang diperuntukkan bagi para akademisi maupun praktisi di Perguruan Tinggi untuk membantu dalam pemahaman yang lebih baik mengenai “E-Business dan E-Commerce”. Buku ini dilengkapi dengan capaian pembelajaran dan tujuan pemebelajaran dan evaluasi sebagai parameter pemahaman pada setiap Bab. Pembahasan buku ini diuraikan secara holistik yang mencakup ruang lingkup e-business dan e-commerce, Business to Consumer, infrastruktur e-business, analisis dan desain e-business, strategi bisnis digital, supply chain management, entreprise resource planning, pemasaran digital, keamanan pembayaran e-commerce, implementasi sistem e-business, sampai dengan evaluasi dan optimasi layanan digital.
Buku ini dapat dijadikan referensi dalam pengembangan model e business dan e commerce di Indonesia. Besarnya potensi di Indonesia dalam pengembangan bisnis e commerce menjadi faktor utama pentingnya untuk memahami e business dan e commerce. Dengan demikian dapat dikembangan model bisnis yang paling cocok dan yang akan berkembang pesat di Indonesia dengan menyesuaikan karakter dan budaya bangsa Indonesia
Buku Ajar E-Business & E-Commerce
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 417 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : ASPIRASI DUNIA MAYA Penulis : Salahuddin Rauf Rakasia Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman ISBN : 978-623-62333-0-6 Isu demokratisasi menjadi wacana tunggal dalam kehidupan politik negara-negara di dunia. Standar kemajuan sebuah negara dalam kehidupan politik diukur dari apakah negara itu bisa menerapkan demokratisasi di dalam… selengkapnya
Rp 80.000Judul : MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN : TINJAUAN MELALUI PERSEPSI HARGA & KUALITAS PRODUK (Konsep dan Studi Kasus) Penulis : Yosef Tonce, SE., MM Yoseph Darius Purnama Rangga, SE., MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 64 Halaman No ISBN : 978-623-5314-38-9 Tahun Terbit : Mei 2022 SINOPSIS… selengkapnya
Rp 70.000Judul :FINANCIAL TRANSACTION FRAUD : A BIBLIOMETRIC APPROACH Penulis : Prasetyono, Eklamsia Sakti, Moh. Riskiyadi, Moh Toyyib, Dewi Ummiyati, Moh. A’la, Mahmud Ismail, Yustin Nur Faizah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 256 Halaman No ISBN : 978-623-5687-38-4 Fraud transaksi keuangan dapat terjadi di sektor privat dan publik… selengkapnya
Rp 195.000Judul : Strategi Peningkatan Daya Saing Umkm Menuju Sustainable Development Goals (SDGS) Di Era Global Penulis : Ardiansyah, Lukmanul Hakim, Dora Rinova, Erlina B, Ratu Chaterine Fajri, Agus Purnomo, Devi Mala Dewi, Irsandi, M. Oktaviannur, Wiwin Susanty, dan Okta Ainita Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 194 halaman Cover : Soft Cover No…. selengkapnya
Rp 116.400Judul : Akuntansi Perusahaan Dagang Edisi 1 Penulis : Yulyanah, SE., M. Ak,Desi Kurniawati, S.E., M.M, M. Ak, Titah Rahmawati, S.E., M.Ak Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 134 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-217-5 No. E-ISBN : 978-623-505-218-2 (PDF) SINOPSIS Buku ini merupakan buku pengantar bagi pemula untuk belajar… selengkapnya
Rp 80.000-13%
Judul : Analisis Laporan Keuangan Perbankan Syariah Penulis : Elex Sarmigi, M.Si., DR. Eka Putra, SH., M.PdI., DR. Yuserizal Bustami, M.A., dan Ennike Parasmala, M.Si. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 126 Halaman SINOPSIS Lahirnya bank syariah di Indonesia tidak terlepas dari kegelisahan umat Islam terhadap praktik riba yang ditawarkan oleh… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : KAJIAN EKONOMI TEKNIK : STRIPPING RATIO DAN NET PRESENT VALUE (NPV) DI DAERAH TAMBANG Penulis : Gunardi Tutang Muhtar Kamaludin Sukardan Tawil Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 76 Halaman No ISBN : 978-623-5314-19-8 Tahun Terbit : Mei 2022 Buku ini membahas tentang Kajian Ekonomi Teknik: Stripping… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 187 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-410-9 SINOPSIS Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah (UKM)… selengkapnya
Rp 117.000Judul : Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-115-4 No. E-ISBN : 978-623-505-116-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital terhadap dunia politik,… selengkapnya
Rp 110.00013%
Penulis : Adelina Suryati, Etty Murwaningsari, dan Sekar Mayangsari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 110 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul “Keunggulan Kompetitif : Konsep dan Studi Kasus”. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia ekonomi dan bisnis di Indonesia terutama bagi perusahaan… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.