Administrasi Publik dan Inovasi Birokrasi : Sebuah Pengantar
Rp 170.000Stok | Tersedia |
Kategori | Manajemen |
Administrasi Publik dan Inovasi Birokrasi : Sebuah Pengantar
Judul : Administrasi Publik dan Inovasi Birokrasi : Sebuah Pengantar
Penulis : Ainun Nazriah, S.Pd., M.Sc.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 240 Halaman
No ISBN : 978-623-5314-14-3
Tahun Terbit : Mei 2022
Teknologi informasi dan komunikasi dipandang sebagai sebuah alat inovatif yang diadopsi oleh pemerintah, sebagai sebuah cara untuk menjadi efisien dan efektif dalam melakukan inovasi birokrasi dan administrasi publik di pemerintahan. Buku ini membahas administrasi publik dan inovasi birokrasi yang selaras dengan perkembangan informasi teknologi dengan fokus pengembangkan administrasi negara dan inovasi birokrasi dalam pemerintahan. Bagian pertama dari buku ini membahas dan menganalisis secara global pada publik administrasi dan informasi teknologi inovasi. Buku ini juga akan membahas tentang keterbukaan pemerintah, perspektif media sosial, demokrasi, dan tantangan manajemen komunikasi publik. Dalam Bab 1 akan membahas tentang keterbukaan pemerintah, yang bisa digunakan oleh sebuah demokrasi untuk memfasilitasi lebih banyak transparansi dan pemerintahan yang kolaboratif. Pada Bab 2 membahas tentang strategi administrasi publik dan evaluasi terbaik dalam penerapan inovasi birokrasi. Dalam Bab 3 menjelaskan analisis dari lintas negara dengan teknik statistik pemodelan persamaan struktural untuk menguji dampak tentang perkembangan e-government dan dieksplorasi faktor hubungannya. Pada Bab 4 membahas tentang publik administrasi negara Italia menggunakan demokrasi partisipatif berbasis partisipasi online dan dilihat dengan perspektif politik kontemporer dan administrasi publik. Dalam Bab 5 menganalisa penerapan sosial media pada administrasi publik, memeriksa teori yang mendukung penggunaan dari sosial media, penggunaan utama dari teknologi untuk administrasi publik di masa depan. Pada Bab 6 membahas tentang e-government dan mempertimbangkan apakah e-government sebagai produk inovatif untuk sektor publik dan menyarankan e-government sebagai produk inovasi pengelolaan birokrasi. Di bab ini, masing-masing teori dibahas dan spekulasi dibuat untuk penyelarasan komunikasi dalam inovasi birokrasi. Dalam Bab 7 menyediakan wawasan lebih dalam terkait strategi penyelarasan teknologi informasi dan administrasi publik yang berkaitan dengan organisasi publik berdasarkan pada sebuah penilaian dari bukti-bukti empiris. Oleh karena itu, Buku ini penting untuk dijadikan suatu pengantar dalam administrasi publik, komunikasi publik dan inovasi birokrasi yang sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.
Administrasi Publik dan Inovasi Birokrasi : Sebuah Pengantar
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 210 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
9%
Judul : MANAJEMEN BIG DATA DAN DATA MINING Penulis : Dr. Muhammad Alkirom Wildan, S.E., M.Si., CHRMP Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 168 Halaman No ISBN : 978-623-56871-5-5 Konsep di balik Big data analisis yang sebenarnya tidak ada yang baru. Bisnis telah telah menggunakan bisnis intelijen alat… selengkapnya
Rp 77.600 Rp 85.00013%
Judul : BEST PARCTICE PENGENDALIAN BIAYA DAN WAKTU MENGGUNAKAN EARNED VALUE CONCEPT Penulis : Tutang Muhtar Kamaludin Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 92 Halaman No ISBN : 978-623-56870-8-7 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang Best Parctice Pengendalian Biaya dan Waktu Menggunakan Earned Value Concept. Buku… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : MANAJEMEN PEMASARAN : Teori dan Praktik Mencapai Target Penulis : Danang Kusnanto, S.E., M.M., Amalia, S.E., M.M., Dr. Wiwik Maryati, S.Sos., M.S.M., Merita Ayu Indrianti, SP., MP., Elisa Khairani, S.E., M.S.M., Septriau Putra Abadi, SE, ME., Suhendar, S.E., Ak. M. S. Ak., Iwan Adinugroho, ST, SE,… selengkapnya
Rp 89.000Judul : BUKU AJAR MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA Penulis : Rabiyatul Jasiyah, Irmawati Sri Agustini, Tungga Bhimadi Karyasa. Ukuran : 20,5 x 29 cm / A4 Tebal : 148 Halaman No ISBN : 978-623-5687-51-3 Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah-Nya, kami dapat menyusun Buku Ajar Manajemen… selengkapnya
Rp 90.000Judul : Optimasi Kinerja Personel : Tinjauan Budaya Organisasi, Pembelajaran Individu, Motivasi, dan Inovasi Penulis : Irwanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 64 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-862-6 No. E-ISBN : 978-623-162-861-9 (PDF) SINOPSIS Buku ini membawa pembaca dalam perjalanan mendalam untuk memahami esensi dari optimasi kinerja personel… selengkapnya
Rp 75.000Judul : MANAJEMEN RESIKO & PATIENT SAFETY Penulis : Dr.dr. Dien Gusta Anggraini Nursal, MKM., Dr.Dra. Sri Siswati, Apt, SH, M.Kes., Dr. Syafrawati, SKM, M.Comm Health. Sc Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 109 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN … selengkapnya
Rp 90.000Judul : Manajemen Proyek Sistem Informasi Penulis : Fauzi, Miswan Gumanti, Muhamad Muslihudin. Siti Mukodimah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-265-6 No. E-ISBN : 978-623-505-266-3 (PDF) SINOPSIS Buku “Manajemen Proyek Sistem Informasi” merupakan panduan praktis yang menyajikan konsep-konsep kunci dalam mengelola proyek sistem… selengkapnya
Rp 108.000Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160… selengkapnya
Rp 76.000-20%
Judul : MANAJEMEN ANAK TERSEDAK Penulis : Arif Rohman Mansur & Marmi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 85 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Tersedak merupakan penyebab utama nomor empat kematian yang tidak disengaja pada anak-anak di bawah usia 5 tahun. Anak-anak di bawah… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 75.000Judul : KONSEP DAN TEORI MANAJEMAN & STRATEGI DIGITAL MARKETING Penulis : Yansahrita, Kasmi, Fauzi, Rita Irviani Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 148 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Konsep dan Teori Manajemen & Strategi Digital Marketing adalah sebuah buku yang membahas konsep dan teori dalam manajemen serta strategi… selengkapnya
Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.