Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura
Rp 70.000 Rp 85.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura
Judul : Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura
Penulis : Yusina Chrismardani, S.Si., M.M., dan
Triana Setiyarini, S.E.,M.M
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 116
No ISBN : 978-623-5314-71-6
Tahun Terbit : juli 2022
Sebagai salah satu tujuan desinasi wisata, Kabupaten Sumenep
telah ditetapkan sebagai salah satu desinasi wisata halal, yang
tertuang dalam Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 6
Tahun 2017 Tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan
Provinsi Jawa Timur Tahun 2017–2032). Sejalan dengan Perda Jatim,
Bupati Kabupaten Sumenep telah menetapkan 9 desa wisata melalui
Peraturan Bupati Sumenep Nomor 15 tahun 2018 Tentang Penetapan
Kawasan Desa Wisata di Kabupaten Sumenep. Di ketiga kabuapten
yang lain (Kabupaten Bangkalan, Sampang dan Pamekasan) masih
merintis pembangunan desa wisata. Dengan demikian sudah jelas
sesuai dengan Perda Jatim dan Perbup Kabupaten Sumenep jika
Kabupaten Sumenep memiliki sejumlah desa wisata yang berpotensi
untuk dikembangkan sebagai objek pariwisata halal. Hanya saja,
informasi dan panduan tentang desa wisata halal masih sangat minim.
Untuk itu diperlukan media promosi yang tepat untuk mengenalkan
desa wisata halal di Kabupaten Sumenep. Apabila dipasarkan dengan
cara yang benar melalui media sosial, mengingat besarnya interaksi
user sosial media di Indonesia, tentunya hal ini dapat menarik
perhatian lebih banyak wisatawan dan karenanya, sektor desa wisata
halal pun akan berkembang. Dengan kombinasi besarnya interaksi
user sosial media dan isi/content marketing yang tepat maka menarik
untuk diteliti tentang srategi untuk mendukung pengembangan
desa wisata halal di Madura. Untuk itu, penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui dan mendeskripsikan penggunaan sosial media
oleh pengelola desa wisata halal di Kabupaten Sumenep, Madura
Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 149 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
7%
Judul : Relevansi Konsentrasi Kepemilikan Dan Kebijakan Hutang Dalam Riset Manajemen Laba, Nilai Pemegang Saham Serta Cost Of Equity Capital Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si., CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 108 Halaman No ISBN : 978-623-56873-2-2 Menginvestigasi struktur kepemilikan perusahaan publik… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 75.00013%
Judul : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA Penulis : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 116 No ISBN : 978-623-5314-77-8 Tahun Terbit : Juli 2022… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia : Memahami dalam Konteks Organisasi Publik dan Bisnis Penulis : Istikomah, SE., MM., Dr. Deden Hadi Kushendar, S.Si., M.Si Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 234 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-004-1 No. E-ISBN : 978-623-505-005-8 (PDF) SINOPSIS Buku ini berjudul “Manajemen Sumber… selengkapnya
Rp 112.000-64%
Penulis : Jacobus Cliff Diky Rijoly, SE.,M.Si, dkk Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 224 Halaman ISBN :978-623-79437-8-5 Sinopsis: Buku ini sangat menarik dan wajib dibaca oleh tiap stakeholder baik akademisi, pemerintah, pengusaha maupun mahasiswa karena didalamnya tertuang beragam ide yang merupakan hasil kolaborasi dari berbagai topik dalam ilmu Ekonomi untuk memberikan… selengkapnya
Rp 161.040 Rp 98.00013%
Judul : Membangun Maluku dalam Perspektif Daerah Kepulauan di Era Pandemi Covid – 19 Penulis :Delly D.P. Matrutty, Zainal Abidin Rengifurwarin, Wahab Tuanaya, Heppy Leunard Lelapary, Victry Erlitha Picauly, Thomas. M. Silaya, Fransina.S. Latumahina, Bertha Jean Que, Vebiyanti Tentua, I Wayan Sutapa, Pieter Kakisina, Lodewyk Matheos Kelwulan, Alfredo Tutuhatunew Editor : Noor Khomsatun Ukuran… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Bank dan Lembaga Keuangan Syariah (Teori dan Aplikasi) Penulis : Muhammad Kurniawan, S.E., M.E.Sy. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 304 Halaman ISBN : 978-623-6233-09-2 SINOPSIS BUKU Ditengah eksistensi lembaga lembaga keuangan syariah yang sedang memunculkan gebrakan baru dengan salah satu marger bank syariah yang dilakukan serta… selengkapnya
Rp 219.36013%
Judul :Corporate Social Responsibility Dalam Pajak Penghasilan Penulis : Astri Sulistiani Risnaedi, M.Pd Suparna Wijaya, S.E., Ak., M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP Felicia Devi Anna Santi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 130 Halaman No ISBN : 978-623-6233-64-0 SINOPSIS Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR)… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN Penulis : Nofriser. S. Sos, MM Putri Maurisni. SE, MM Tiara Rochmawati. S. Sos.I, M. E Tryani Capeg Handmandho. S. K. M., M. B. A Andi Lesmana. SE, MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 212 Halaman No ISBN : 978-623-5314-27-3 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 121.200Judul : SOSIOLOGI EKONOMI Bertahan Hidup Pekerja Belo dalam Upaya Pertahanan Moral Ekonomi Penulis : HENGKI PURNOMO Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 305 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Moral ekonomi yang penting dipahami adalah satu pirinsip moral “security of… selengkapnya
Rp 112.000Judul : Ekonomi Islam Penulis : Dr. Abdul Aziz, M. Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 152 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-665-3 SINOPSIS Sistem ekonomi Islam merupakan system ekonomi yang bebas, tetapi kebebasannya ditunjukkan lebih banyak dalam bentuk kerjasama daripada dalam bentuk kompetisi (persaingan). Karena kerjasama… selengkapnya
Rp 76.400
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.