Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten
Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata
Halal Di Madura
Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan
Very Andrianingsih, SE., M.M.
Ukuran : 15,5 X 23cm
Tebal : 76 Halaman
No ISBN : 978-623-5314-78-5
Tahun Terbit : Juli 2022
SINOPSIS
Di dalam buku ini membahas tentang pemasaran digital yang mempromosikan secara online dapat menggunakan situs web dan media seluler. Di industri 4.0 merupakan trend otomatis untuk melakukan aktivitas di bidang bisnis. Penggunaan digital pemasaran di era industri 4.0 di dunia pariwisata sangat didukung oleh 5 aplikasi pemasaran digital yaitu situs web, iklan online, media sosial, forum web dan aplikasi seluler. Demikian juga dengan wisata halal dalam menerapkan pemasaran digitalnyasehingga akan tumbuh pemasaran secara profesional dan bisa menglobal. Program pariwisata berbasis teknologi tersebut bisa dimplementasikan lewat smart branding yang mulai banyak diterapkan di berbagai daerah, dengan harapan dapat mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penelitian ini dilakukan terkait bagaimana upaya pemerintah dalam meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Sumenep melalui program smart branding dalam rangka mendukung pengembangan desa wisata halal di Madura umumnya dan di Kabupaten Sumenenp khususnya. Di dalam penelitian akan menggunakan metodologi penelitian deskritif dan obyek pariwisata yang menjadi unit analisis adalah wisata halal di wilayah Kabupaten Sumenep.
Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 172 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Panduan Manajemen Layanan Perpustakaan Hybrid Melalui Model Sulfa (System’, Utility, Literatur, Frekuency, Activity) Penulis : Sulfa Potiua, Novianty Djafri, Mohamad Zubaidi, dan Nina Lamatenggo Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-164-2 No. E-ISBN : 978-623-505-165-9 (PDF) SINOPSIS Dalam buku “Merancang Manajemen Layanan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Pelaporan Korporat Penulis : Holiawati, dan Endang Ruhiyat Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 289 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-548-9 SINOPSIS Pelaporan korporat dapat menjadi salah satu alat yang digunakan untuk menjalankan akuntabilitas perusahaan. pelaporan keuangan merupakan Salah satu komponen yang sangat penting dalam pelaporan… selengkapnya
Rp 172.300Judul : Ekonomi Lingkungan Pelabuhan : Konsep dan Aplikasi Penulis : Suwardi, dan Tika Widiastuti Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 226 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-143-7 No. E-ISBN : 978-623-505-142-0 (PDF) SINOPSIS Buku ini dilatarbelakangi oleh kondisi secara umum pencemaran perairan pelabuhan di Indonesia, tak terkecuali Pelabuhan Tanjung… selengkapnya
Rp 156.000Judul : Ekonomi Islam Penulis : Dr. Abdul Aziz, M. Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 152 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-665-3 SINOPSIS Sistem ekonomi Islam merupakan system ekonomi yang bebas, tetapi kebebasannya ditunjukkan lebih banyak dalam bentuk kerjasama daripada dalam bentuk kompetisi (persaingan). Karena kerjasama… selengkapnya
Rp 76.40018%
Judul : Strategi Digital Marketing Dengan Memaksimalkan Penggunaan Sosial Media Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Madura Penulis : Yusina Chrismardani, S.Si., M.M., dan Triana Setiyarini, S.E.,M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 116 No ISBN : 978-623-5314-71-6 Tahun Terbit : juli 2022 Sebagai salah satu tujuan desinasi wisata, Kabupaten Sumenep telah… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 85.000Judul : Cryptocurrency Perspektif Ekonomi Syariah Penulis : Taufiqurrohman, dan Kuntarno Noor Aflah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 220 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Berbagai kajian menarik tentang cryptocurrency telah hadir di berbagai forum, media dan publikasi. Mulai dari berita, artikel jurnal, diskusi-diskusi dan juga buku. Dari kajian tersebut dapat disimpulkan bahwa… selengkapnya
Rp 133.6807%
Judul : Ekonomi Moneter Penulis : Wiyan Mailindra, M.Si., H. Samsul Bahri, Lc, M.A., dan Eko Sujadi, M.Pd. Kons. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 121 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Pertimbagan dasar penulisan buku ini bermula ketika penulis mendapat kepercayaan untuk mengampu mata kuliah Ekonomi… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 70.000Judul : EKONOMI MAKRO ISLAM : Sebuah Pengantar Penulis : Dr. Abdul Aziz. M.Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 202 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-630-1 SINOPSIS Ekonomi Islam dalam tiga dasawarsa ini mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dalam kajian akademis di perguruan tinggi maupun dalam praktek… selengkapnya
Rp 106.400Judul : Strategi Distribusi Olahan Buah Carica Untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM Penulis : NASIRON, A.Md.,S.Ars.,MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 136 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-131-3 SINOPSIS Kabupaten Wonosobo yang merupakan petani Carica papaya, dengan luas panen 67.473 pohon menghasilkan 119,98 kwintal dengan nilai produktivitas rata-rata 1,78… selengkapnya
Rp 90.000-13%
Judul : Potensi Tithonia diversifolia Fermentasi Sebagai Pakan Ternak ruminansia Penulis : Dr. Roni Pazla, S.Pt, MP., Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, MSc., Laras Sukma Sucitra, S.Pt, Maihelfi, S.Pt, dan Yolanda Wulandari, S.Pt Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 123 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Tanaman paitan… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.