Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten
Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata
Halal Di Madura
Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan
Very Andrianingsih, SE., M.M.
Ukuran : 15,5 X 23cm
Tebal : 76 Halaman
No ISBN : 978-623-5314-78-5
Tahun Terbit : Juli 2022
SINOPSIS
Di dalam buku ini membahas tentang pemasaran digital yang mempromosikan secara online dapat menggunakan situs web dan media seluler. Di industri 4.0 merupakan trend otomatis untuk melakukan aktivitas di bidang bisnis. Penggunaan digital pemasaran di era industri 4.0 di dunia pariwisata sangat didukung oleh 5 aplikasi pemasaran digital yaitu situs web, iklan online, media sosial, forum web dan aplikasi seluler. Demikian juga dengan wisata halal dalam menerapkan pemasaran digitalnyasehingga akan tumbuh pemasaran secara profesional dan bisa menglobal. Program pariwisata berbasis teknologi tersebut bisa dimplementasikan lewat smart branding yang mulai banyak diterapkan di berbagai daerah, dengan harapan dapat mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penelitian ini dilakukan terkait bagaimana upaya pemerintah dalam meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Sumenep melalui program smart branding dalam rangka mendukung pengembangan desa wisata halal di Madura umumnya dan di Kabupaten Sumenenp khususnya. Di dalam penelitian akan menggunakan metodologi penelitian deskritif dan obyek pariwisata yang menjadi unit analisis adalah wisata halal di wilayah Kabupaten Sumenep.
Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 401 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Strategi Pemasaran Jasa Penulis : Wahyudi, S.E, M.M. Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 230 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-8718-40-5 No. E-ISBN : 978-623-8718-41-2 (PDF) SINOPSIS Strategi pemasaran jasa dirancang untuk mempromosikan dan menjual layanan kepada pelanggan. Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan loyalitas, dan mencapai keberhasilan bisnis… selengkapnya
Rp 160.000Judul : Manajemen Risiko Keuangan : Penerapan Sistem Akuntansi dan Pengendalian Intern yang Proaktif Penulis : Nurdin Hidayat, M.Pd Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 122 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-912-8 No. E-ISBN : 978-623-162-913-5 (PDF) SINOPSIS “Buku ini menghadirkan panduan komprehensif untuk memahami, menerapkan, dan mengelola risiko keuangan… selengkapnya
Rp 80.000Judul : SOSIOLOGI EKONOMI Bertahan Hidup Pekerja Belo dalam Upaya Pertahanan Moral Ekonomi Penulis : HENGKI PURNOMO Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 305 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Moral ekonomi yang penting dipahami adalah satu pirinsip moral “security of… selengkapnya
Rp 112.000Judul : 100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia Penulis : Wachid Ashuri Ukuran : 14,5 x 21 Tebal : 132 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-8718-60-3 No. E-ISBN : 978-623-8718-61-0 (PDF) SINOPSIS Apakah Anda pemilik bisnis kuliner yang ingin meningkatkan visibilitas dan daya tarik bisnis Anda di era… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Ekonomi Zakat Dan Wakaf Penulis : Abdul Aziz, Naufal Luthfi Alifa, dkk Ukuran : 15,5 x 23 Tebal : 166 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-8756-39-1 No. E-ISBN : 978-623-8756-40-7 (PDF) SINOPSIS Zakat dan Wakaf merupakan lembaga yang dikenal dalam hukum Islam dan sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan pemberdayaan ekonomi… selengkapnya
Rp 96.000Judul : KAJIAN AKUNTANSI KEUANGAN : Peran Tata Kelola Perusahaan Dalam Kinerja Tanggung Jawab Lingkungan, Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial, Agresivitas Pajak Penulis :Dr. Amrie Firmansyah, M.Ak. Riska Septiana Estutik, S.Tr.Ak. Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 148 Halaman ISBN : 978-623-68729-5-6 Sistem self-assesment yang berlaku cenderung memberi celah bagi perusahaan untuk mengurangi kewajiban… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Keuangan Publik Islam : Teori Dan Penerapan Penulis : Dr. Alvien Septian Haerisma, S.E.,MSI., MCE., CPPS., Achmad Fatih Hidayat, Rizkhi Andrian Fermana, Imelda Rizka Syafira, Tsalsa Gustia Farhah, Santika Nurjahra, Adinda Salsa Sabillah, Umi Habibah, Aghis Reihan, Ai Luluil Zanah, Meysha Dwi Andiyani, Hasan Mujtaba Alkaff, Abdullah Farkhan, Euis Kartini, George Rafael Aditya,… selengkapnya
Rp 94.000Judul : Ekonomi Konvensional VS Ekonomi Islam Penulis : Mahdi, Rispa Eliza, Mira Chairani, Anita Erari, Fuad Rinaldi, Chairul Insani Ilham, Aditya Djaini, Ridlwan Hambali, Zaenal Arifin, Eni Siti Rohaeni, Suratminingsih, Zulaikah, Suhendar, dan Eva Andriani Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 208 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-150-5 No…. selengkapnya
Rp 99.000Judul : Produktivitas sebagai Jembatan Emas Menuju Keunggulan Universitas Penulis : Abdul Mubarok, S.IP., M. Si., Prof. Drs.Tarmizi Achmad., MBA., PhD., CPA., CA., CFE., QRMP., CPI., Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol. Admin.., dan Dr. Soedjono, M.Si., Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 287 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-634-216-023-7 No…. selengkapnya
Rp 217.000Judul : MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN : TINJAUAN MELALUI PERSEPSI HARGA & KUALITAS PRODUK (Konsep dan Studi Kasus) Penulis : Yosef Tonce, SE., MM Yoseph Darius Purnama Rangga, SE., MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 64 Halaman No ISBN : 978-623-5314-38-9 Tahun Terbit : Mei 2022 SINOPSIS… selengkapnya
Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.