Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Judul: Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten
Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata
Halal Di Madura
Penulis : Dr. Ir. Nurita Andriani, MM., Mifthul Jannah, SE., M.Si., dan
Very Andrianingsih, SE., M.M.
Ukuran : 15,5 X 23cm
Tebal : 76 Halaman
No ISBN : 978-623-5314-78-5
Tahun Terbit : Juli 2022
SINOPSIS
Di dalam buku ini membahas tentang pemasaran digital yang mempromosikan secara online dapat menggunakan situs web dan media seluler. Di industri 4.0 merupakan trend otomatis untuk melakukan aktivitas di bidang bisnis. Penggunaan digital pemasaran di era industri 4.0 di dunia pariwisata sangat didukung oleh 5 aplikasi pemasaran digital yaitu situs web, iklan online, media sosial, forum web dan aplikasi seluler. Demikian juga dengan wisata halal dalam menerapkan pemasaran digitalnyasehingga akan tumbuh pemasaran secara profesional dan bisa menglobal. Program pariwisata berbasis teknologi tersebut bisa dimplementasikan lewat smart branding yang mulai banyak diterapkan di berbagai daerah, dengan harapan dapat mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi penelitian ini dilakukan terkait bagaimana upaya pemerintah dalam meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Sumenep melalui program smart branding dalam rangka mendukung pengembangan desa wisata halal di Madura umumnya dan di Kabupaten Sumenenp khususnya. Di dalam penelitian akan menggunakan metodologi penelitian deskritif dan obyek pariwisata yang menjadi unit analisis adalah wisata halal di wilayah Kabupaten Sumenep.
Inovasi 4.0 Smart Branding Pemasaran Pariwisata Di Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Mendukung Pengembangan Desa Wisata Halal Di Madura
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 316 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Environment And Business: Moving From Linier to Circular Business Penulis : Dr. Haris Hermawan. MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 402 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-10-2270-7 No. E-ISBN : 978-623-10-2271-4 (PDF) SINOPSIS The concept of Circular Business stems from the broader idea of the Circular Economy,… selengkapnya
Rp 196.000Judul :FINANCIAL TRANSACTION FRAUD : A BIBLIOMETRIC APPROACH Penulis : Prasetyono, Eklamsia Sakti, Moh. Riskiyadi, Moh Toyyib, Dewi Ummiyati, Moh. A’la, Mahmud Ismail, Yustin Nur Faizah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 256 Halaman No ISBN : 978-623-5687-38-4 Fraud transaksi keuangan dapat terjadi di sektor privat dan publik… selengkapnya
Rp 195.000Judul : Ekonomi Internasional : Teori & Regulasi Penulis : Chaidir Iswanaji, Ipuk Widayanti, Swadia Gandhi Mahardika, Akbar Lufi Zulfikar, Frances Roi Seston Tampubolon, Hariyanti, Nikmatul Masruroh, Arizqiya Nurfattah, Rasidah Novita Sari, Nada Arina Romli, Prima Yustitia Nurul Islami, Muhammad Wahid Sholihul Huda, Abdullah Taufik, Hapsari Wiji Utami, Ramadhani Irma Tripalupi, Aulia Rahman B, Izzun… selengkapnya
Rp 135.200Judul : SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM (1) Kebijakan dan Praktek Ekonomi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam Penulis : Robi, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Pemikiran Ekonomi Islam yang berkembang pada masa kejayaan Peradaban Islam, dikemudian hari terpinggirkan dari Sejarah Pemikiran Ekonomi… selengkapnya
Rp 65.000Judul : Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia Penulis : Dr. Ir. Rahmat Mulyana., MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 166 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-973-9 No. E-ISBN : 978-623-162-972-2 (PDF) SINOPSIS Buku ” Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia” merupakan sebuah karya yang mengungkapkan secara mendalam tentang berbagai strategi yang… selengkapnya
Rp 96.000Judul : Perekonomian Islam dan Pendidikan Islam di Thailand Selatan Penulis : Kuntarno Noor Aflah, dan Adri Efferi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 108 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-377-6 No. E-ISBN : 978-623-505-378-3 (PDF) SINOPSIS Kajian tentang umat Islam selalu menarik di berbagai wilayah di dunia. Tak terkecuali… selengkapnya
Rp 80.000Judul : Sukuk dan Dinamika Pasar: Memahami Faktor-Faktor Penentu Yield Sukuk Penulis : Sulistyandari, S.E.,M.Si., Sri Rohaeti, S.M., dan Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 78 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-763-7 No. E-ISBN : 978-623-505-764-4 (PDF) SINOPSIS Buku ini mengupas secara mendalam mengenai sukuk,… selengkapnya
Rp 80.0009%
Judul : Pajak Pertambahan Nilai: Urgensi Penerapan Reverse Charge Mechanism Penulis : Suparna Wijaya, S.E., Ak., M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP., dan Silvi Damayanti Br. Sagala Ukuran : 15,5 X 23 CM Tebal : 216 Halaman No ISBN : 978-623-5314-82-2 Tahun Terbit : Juli 2022 Sinopsis Isu mengenai penerimaan pajak di Indonesia merupakan hal… selengkapnya
Rp 116.200 Rp 127.000Judul : Akuntansi Keuangan Lanjutan Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E, M.Ak. Ukuran : 14,5 x 21 Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-634-7045-32-4 No. E-ISBN : 978-634-7045-33-1 (PDF) SINOPSIS Buku bahan ajar Akuntansi Lanjutan ini disusun untuk membantu mahasiswa dan praktisi dalam memahami topik-topik lanjutan di bidang akuntansi yang… selengkapnya
Rp 115.000Judul : Kebijakan Fiskal dan Keuangan Islam Penulis : Dr. Abdul Aziz, M.Ag & Naufal Luthfi Alif Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 168 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-738-4 SINOPSIS Kebijakan fiskal berarti kebijakan untuk mengatur pendapatan dan pengeluaran negara dalam rangka menjaga stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi…. selengkapnya
Rp 87.600
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.