PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Judul : PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Penulis : Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M., Suyono, S.E., M.S.M., dan Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 116
No ISBN : 978-623-5314-77-8
Tahun Terbit : Juli 2022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra daerah terhadap keputusan pembelian produk Madura di online shop. Pada masa sekarang, kemudahan bertransaksi melalui internet mendorong lahirnya toko-toko online tempat jual beli tidak diperlukan tatap muka langsung dan konsumen dapat membeli barang dari tempat yang jauh. Hal ini tentu berpotensi bagi produk di tempat tertentu untuk dikenalkan dan dijualkan ke tempat lain, dan citra dari daerah asal ini kemudian akan berdampak terhadap keputusan pembelian, apabila konsumen merasa cocok dengan citra yang digambarkan daerah tersebut, yang sama pentingnya dengan produk yang dijualkan (Pipoli de Azambuja et.al., 2019). Madura merupakan tempat yang terkenal akan batik Sumenep, lorjuk, otok, dan lain-lain dan hal inilah yang akan dibahas dalam penelitian. Bagaimana citra “produk asli Madura” ini akan mempengaruhi keputusan pembelian calon pembeli yang tinggal di tempat yang jauh dari daerah asal produk.
Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan sampel pengguna online shop di luar Madura, dibagi menurut jenis kelamin, usia, dan tingkat pendapatan. Hasil penelitian ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana citra suatu daerah, dalam hal ini Madura, mempengaruhi penjualan produk khasnya di online shop.
PENGARUH CITRA DAERAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASLI MADURA DI ONLINE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI KREATIF DI MADURA
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 150 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Genius Akuntansi Dasar Penulis : Andi Silvan, S.E., M.Ak., QRMO., CRMS., CSMEA., dan Radita Ayu Wulandari, S.Sos Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 76 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-041-6 No. E-ISBN : 978-623-505-043-0 (PDF) SINOPSIS Pada bagian awal pembahasan yaitu Bab I, kami sajikan refreshment tentang Persamaan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Buku Ajar E-Business & E-Commerce Penulis : Elisabet Yunaeti Anggraeni, Miswan Gumanti, Ahmad Khumaidi, Adi Prasetia Nanda, Sariyah Astuti, Dwi Puastuti, Sucipto Muhammad Junaidi Eka Ridhawati, Novita Andriyani, Eka Ridhawati, TriSusilowati, Rina Wati Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 208 Halaman No ISBN : 978-623-5314-48-8 Tahun Terbit :… selengkapnya
Rp 138.720Judul : AGRESIF MANAJEMEN LABA? AGRESIF PAJAK? Penulis : Robin Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 98 Halaman No ISBN : 978-623-5687-85-8 Tujuan dari perusahaan merupakan berorientasi pada laba maka perusahaan menganggap pajak merupakan biaya yang mengurangi laba perusahaan. Dengan pemikiran tersebut, sehingga menyebabkan perusahaan menjadi agresif dalam… selengkapnya
Rp 90.00013%
Penulis : Yuni Adinda Putri, S.E., M. Si Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 119 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Bauran promosi (promotion mix) merupakan konsep yang umum digunakan untuk menyampaikan pesan. Bauran promosi yang tepat merupakan sesuatu yang diyakini manajemen akan sesuai dengan kebutuhan target… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.00013%
Judul : PEMETAAN DAN ANALISIS SDM DI MADURA DALAM RANGKA STRATEGI MARKETING PARIWISATA SENTRA BATIK TANJUNG BUMI DALAM PERSIAPAN INDUSTRI 4.0 Penulis : Dr. Helmi Buyung Aulia Safrizal ST., SE., MMT., Faidal, S.E., M.M., dan M. Boy Singgih Gitayuda S.E., M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Halaman : 72 No ISBN : 978-623-5314-73-0 Tahun… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.00013%
Penulis : Adelina Suryati, Etty Murwaningsari, dan Sekar Mayangsari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 110 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul “Keunggulan Kompetitif : Konsep dan Studi Kasus”. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia ekonomi dan bisnis di Indonesia terutama bagi perusahaan… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Dampak Fluktuasi Ekonomi terhadap Ketahanan Perbankan Syariah di Indonesia Penulis : Ans Shinta Pancarini, S.E., M.E. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 66 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-965-4 No. E-ISBN : 978-623-162-966-1 (PDF) SINOPSIS Buku “Dampak Fluktuasi Ekonomi terhadap Ketahanan Perbankan Syariah di Indonesia” menggali secara… selengkapnya
Rp 70.000Judul : EKONOMI HALAL KONSEP DASAR, PENGEMBANGAN PRODUK INDUSTRI HALAL Penulis : Riky Soleman, S.E.,M.E Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 118 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-497-907-7 SINOPSIS Potensi ekonomi syariah di Indonesia yang besar saat ini belum di optimalkan, seperti potensi… selengkapnya
Rp 84.000Judul : EKONOMI MAKRO ISLAM : Sebuah Pengantar Penulis : Dr. Abdul Aziz. M.Ag Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 202 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-630-1 SINOPSIS Ekonomi Islam dalam tiga dasawarsa ini mengalami kemajuan yang cukup pesat, baik dalam kajian akademis di perguruan tinggi maupun dalam praktek… selengkapnya
Rp 106.40012%
Judul : DASAR–DASAR AKUNTANSI ISLAMIC VIEW Penulis : Assoc. Prof. Dr. Zulhelmy, S.E., M.Si., Ak, CA.,ACPA Dr. Suhendi, SE., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 215 Halaman No ISBN : 978-623-6233-99-3 Akuntansi sejak masa lalu hingga saat ini masih berperan sangat penting dalam mewujudkan transfaransi dan akuntabilitas…. selengkapnya
Rp 110.000 Rp 125.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.