STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Rp 90.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 138 Halaman
No ISBN : 978-623-6233-49-8
Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek. Merek yang kuat dapat menjadi keunggulan bersaing yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi perkembangan perusahaan. Salah satu elemen penting dalam upaya meningkatkan kekuatan merek adalah meningkatkan loyalitas merek (brand loyalty).
Loyalitas merek merupakan inti dari setiap nilai merek, maka ketika inti tersebut didapatkan loyalitas akan tetap bertahan. Tidak mengherankan apabila loyalitas merek menjadi tujuan bagi setiap perusahaan dalam kegiatan pemasaran. Hal itu dikaranekan loyalitas merek memberikan banyak manfaat bagi perusahaan antara lain; kesetiaan pelanggan, terjadinya pembelian ulang, mengurangi biaya pemasaran, peluang pemasaran yang lebih luas, potensi memperoleh pelanggan baru, serta kesediaan pelanggan merekomendasikan kepada orang lain. Perusahaan yang mampu meraih loyalitas merek berarti mampu memenangkan hati konsumen sekaligus memenangkan persaingan pasar yang semakin kompetitif. Untuk itu dibutuhkan strategi yang efektif untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas merek. Buku ini mengulas berbagai upaya meningkatkan loyalitas merek baik dari dimensi loyalitas sikap (attitudinal loyalty) maupun loyalitas pembelian (behavioral loyalty).
Loyalitas merek dalam kajian ini tidak hanya menekankan dimensi perilaku namun komponen sikap juga. Dimensi loyalitas merek yaitu loyalitas perilaku atau loyalitas pembelian (purchase loyalty), dan loyalitas sikap (attitude loyalty). Pada penelitian Geçti & Zengin, (2013) loyalitas pembelian disebut juga loyalitas perilaku (behavioral loyalty).
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 174 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM Penulis : Dr. Sutangsa, S.Pd., MAP. Ukuran : 21,5 x 29 cm Tebal : 212 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-931-9 No. E-ISBN : 978-623-162-932-6 (PDF) SINOPSIS “Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM” adalah panduan praktis yang mengungkap berbagai strategi, tips, dan rahasia sukses yang diperlukan untuk… selengkapnya
Rp 178.00012%
Judul : DASAR–DASAR AKUNTANSI ISLAMIC VIEW Penulis : Assoc. Prof. Dr. Zulhelmy, S.E., M.Si., Ak, CA.,ACPA Dr. Suhendi, SE., MA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 215 Halaman No ISBN : 978-623-6233-99-3 Akuntansi sejak masa lalu hingga saat ini masih berperan sangat penting dalam mewujudkan transfaransi dan akuntabilitas…. selengkapnya
Rp 110.000 Rp 125.000-26%
Penulis: Fauzi, Nungsiyati, Riki Renaldo, Muhamad, Muslihudin, Pebri Setiawan, Dendi Orlando, Putriana Wulandari, Almira Caesara Hardiyumna, dan Kurnia Editor : Siti Mukodimah, Suyono Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 193 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Perkembangan teknologi informasi menyebabkan terbentuknya dunia baru dalam bisnis yaitu dunia sosial media dimana… selengkapnya
Rp 138.720 Rp 110.000Judul : Kewirausahaan Modern Penulis : Miswan Gumanti, M.B.A., M.M., Suyono, S.Kom., M.T.I., Aini Zulfi Augistia, dan Widiawati Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 178 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-124-6 No. E-ISBN : 978-623-505-125-3 (PDF) SINOPSIS Kewirausahaan Modern adalah sebuah konsep yang menggabungkan prinsip-prinsip kewirausahaan tradisional dengan teknologi,… selengkapnya
Rp 84.000Judul : Sistem Pengendalian Manajemen Berorientasi Keberlanjutan Penulis : Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS, CFA, CFRM, CAP Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 105 Halaman ISBN : 978-623-79438-3-9 blurb : Buku ini memberikan gambaran secara rinci terkait perkembangan teori dan implementasi sistem pengendalian manajemen, kapabilitas, dan kinerja keberlanjutan perusahaan. Keistimewaan… selengkapnya
Rp 84.000Judul : Enterprenuer VS Technoprenuer VS Socioprenuer Penulis : Alif Lukmanul Hakim, Westim Ratang, Nurhayati, Gatot Wijayanto, Arief Setiawan, Juni Gultom, Sely Novita Sari, Eko Cahyo Mayndarto, Darmawan, Budiawan, Fuad Rinaldi, Sjaiful Munir, Eni Susilowati Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 238 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-093-5 No. E-ISBN… selengkapnya
Rp 115.000-13%
Judul : Pengembangan Hotel Syariah (Gaya Hidup dan Isu Kekinian) Penulis : Hikmatullah, M.Sy Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 140 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Banyaknya pengelola hotel tidak memperhatikan aspek halal dan haram suatu bisnis, sehingga mengabaikan nilai-nilai moralitas. Hal ini menjadikan penerapan… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 80.000Judul : Dinamika Oksigen Terlarut (Studi Kasus Pada Budidaya Udang) Penulis : Heri Ariadi, Abdul Wafi, Benny Diah Madusari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman ISBN : 978-623-62334-5-0 Sinopsis buku : Oksigen terlarut merupakan parameter kualitas air yang paling kritis dan dinamis pada kegiatan budidaya udang pola… selengkapnya
Rp 84.000Judul : GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DI INDONESIA Penulis : Citrawati Jatiningrum, S.E, M.Si, Ph.D Dr. Abshor Marantika, S.E, M.Si, M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 110 Halaman No ISBN : 978-623-6233-23-8 sinopsis BIODATA SINGKAT PENULIS Citrawati Jatiningrum, SE, M.Si., Ph.D. adalah seorang peneliti dan dosen… selengkapnya
Rp 90.000Judul :MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Konsep dan Aplikasinya dalam Bisnis Syariah) Penulis : Suparjo Adi Suwarno Supriyanto Ahmad Hendra Rofiullah Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 140 Halaman No ISBN : 978-623-6233-60-3 Pengantar K.H. MUHAMMAD HOLID, S.Ag, M.Hum (Ketua STIS Abu Zairi Bondowoso) Buku ini mengetengahkan tentang bagaimana mengelola… selengkapnya
Rp 84.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.