Tutorial Mudah Membuat Aplikasi Androi Dengan MIT APP INVENTOR (AI2)
Rp 70.000 Rp 80.000Stok | Tersedia |
Kategori | Bisnis |
Tutorial Mudah Membuat Aplikasi Androi Dengan MIT APP INVENTOR (AI2)
Judul :Tutorial Mudah Membuat Aplikasi Androi Dengan MIT APP INVENTOR (AI2)
Penulis : Agus Suharto
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 140 Halaman
ISBN : 978-623-62339-7-9
Sinopsis :
MIT App Inventor adalah sebuah tools pemrograman berbasis blocks yang memungkinkan para pemula untuk memulai pemrograman dan membangun aplikasi untuk perangkat mobile Android. Block disini adalah kumpulan atau code block berbentuk graphic seperti puzzle yang berwarna warni, dimana didalamnya terdapat komponen komponen Logic, Control, Math, Text, Lists, Colors, Variables, dan Procedures. Untuk para Pendatang baru dapat mengembangkan dan menjalankan aplikasi pertamanya pada MIT App Inventor dalam waktu kurang dari satu jam, dan dapat memprogram aplikasi yang lebih kompleks dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan aplikasi berbasis teks dengan bahasa pemrograman tradisional. Buku ini berupa tutorial bagaimana membuat aplikasi untuk pemula bersumber dari tutorial web resmi http://ai2.appinventor.mit.edu/ dan aplikasi yang dibuat oleh penulis sendiri.
Buku ini layak dimiliki untuk semua kalangan SD, SMP, SMA , Mahasiswa , para pendidik berbagai jurusan, serta masyarakat umum yang ingin belajar bagaimana membuat aplikasi android tanpa harus coding, dengan tutorial langkah demi langkah yang mudah, dan nantinya sebagai referensi ke tingkat mahir atau sebagai profesi pengembang aplikasi berbasis android .
Tutorial Mudah Membuat Aplikasi Androi Dengan MIT APP INVENTOR (AI2)
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 169 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
19%
Judul : Pengaruh Audit Tenur, Reputasi Auditor, Ukuran Perusahaan Dan Komite Audit Penulis : Erfan Effendi, SE.Ak.,MMT.,CA.,CT.,CRBC Ridho Dani Ulhaq, SE Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 135 Halaman No ISBN : 978-623-6233-55-9 Output utama dari akuntansi adalah laporan keuangan. Laporan keuangan dijadikan bentuk pertanggungjawaban perusahaan kepada para… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 80.0009%
Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia “Digital… selengkapnya
Rp 128.000 Rp 140.000Judul : STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS SIKAP DAN LOYALITAS PEMBELIAN Penulis : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 138 Halaman No ISBN : 978-623-6233-49-8 Membangun merek (brand building) menjadi bagian dari manajemen merek yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan agar meningkatkan ekuitas merek…. selengkapnya
Rp 90.00013%
Penulis : Dr. Tarjo, S.E., M.Si.,CSRS., CRP., CFE., CFrA., CPA Alexander Anggono, S.E., M.Si., PhD., CSRS., CRP., CFrA Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 125 Halaman Akhir-akhir ini dunia telah dilanda bencana Covid-19 yang berdampak kepada seluruh kinerja operasional perusahaan (ACFE, 2020a). Covid-19 menyebabkan peningkatan kasus fraud diberbagai… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Ilmu Manajemen di Era 4.0 Penulis : Rinnanik, Eka Pariyanti, Syaiful Bakhri, Buchori, Susi Sulastri, Dede, Tri Mardiono, Sugiono, Miswan Gumanti, Misubargo. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman ISBN : 978-623-6872-70-3 Sinopsis Buku Ilmu Manajemen Era 4.0 Revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan besar di berbagai… selengkapnya
Rp 121.920Judul : Digital Marketing For Politics : Pemasaran Politik Era Digital Penulis : Dr. Ir. Nandang Sutisna, S.H., M.B.A. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 180 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-115-4 No. E-ISBN : 978-623-505-116-1 (PDF) SINOPSIS Buku ini menawarkan pandangan menyeluruh tentang pengaruh era digital terhadap dunia politik,… selengkapnya
Rp 110.000Judul : STUDI KELAYAKAN BISNIS (Pedoman Memulai Bisnis Era Revolusi Industri 4.0) Penulis : Drs. H. Nasir Asman, M.M Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-68720-9-3 Blurb Buku ini membahas terkait teori-teori mengenai studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memulai bisnis… selengkapnya
Rp 106.800-26%
Penulis: Fauzi, Nungsiyati, Riki Renaldo, Muhamad, Muslihudin, Pebri Setiawan, Dendi Orlando, Putriana Wulandari, Almira Caesara Hardiyumna, dan Kurnia Editor : Siti Mukodimah, Suyono Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 193 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Perkembangan teknologi informasi menyebabkan terbentuknya dunia baru dalam bisnis yaitu dunia sosial media dimana… selengkapnya
Rp 138.720 Rp 110.000Penulis : Nur Cahyadi, S.ST., M,M., Pilifus Junianto, S.S M.M., Alif Lukmanul Hakim., S.Fil., M. Phil., Fatih Fuadi., Dr. Ir. Uli Wildan Nuryanto, ST, MM, IPM, CHRA, ASCA., Adimas Ketut Nalendra, M.Kom., Ika Pratiwi, S.Pd., MM., Joni Prihatin, SE., MM., Holong Saor Nababan., Ahmad Gunawan, Lc., M.M., dan Estu Mahanani, SP., MM Ukuran … selengkapnya
Rp 84.000Judul : Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS Penulis : Khusnul Fikriyah Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 116 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-207-6 No. E-ISBN : 978-623-505-208-3 (PDF) SINOPSIS Buku “Strategi Pemasaran Syariah : dalam Konteks LAZNAS” menghadirkan pandangan yang mendalam tentang bagaimana lembaga amil zakat,… selengkapnya
Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.