Beranda » Umum » Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol
click image to preview activate zoom

Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol

Judul                  : Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol

Penulis            :  Fichri Alfisyahri, Ahmad Fadli, Ester Hervina Sihombing, Rosita Septiani, dan Sabaruddin Chaniag

Ukuran            : 14.5 x 21 cm

Tebal               : 155  Halaman

Cover              : Soft Cover

 

Sinopsi Buku

Buku ini berisikan tentang pemaparan uraian keadaan tentang kepuasan pengguna jalan tol yang di dalamnya membahas tentang pentingnya Pelayanan Dan   Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif pendukung yang dirasakan dapat mencapai tingkat kepuasan pada pengguna jalan tol. Adapun buku ini berisikan 6 Bab yang akan mengupas secara detail tentang permasalahan pelayanan, fasilitas dan di dukung oleh tafif atau biaya tol dan bagaimana masing- masing memberikan gambaran tentang kondisi dampaknya terhadap kepuasan pelanggan jalan Tol.

Relevansi antara Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Produk Dengan Tarif (Biaya Tol) Sebagai Alternatif Pendukung Untuk Kepuasan Pengguna Jalan Tol

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 214 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Temukan juga kami disini
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Silahkan klik untuk chat ini

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: