Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Rp 75.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Judul : Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Penulis : Dr.H.Hery Erdi Andrat,SE.MBA
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 160 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-505-405-6
No. E-ISBN : 978-623-505-406-3 (PDF)
SINOPSIS
“Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan” membahas peran penting interaksi antara merek dan konsumen dalam membangun ekuitas merek yang kuat dan berkelanjutan. Buku ini menggali konsep-konsep utama dalam memahami bagaimana interaksi yang berlangsung antara merek dan konsumen dapat membentuk persepsi, loyalitas, dan nilai merek yang berkelanjutan. Melalui penekanan pada pentingnya pengalaman konsumen yang positif dan konsisten, pembaca diajak untuk mengeksplorasi strategi dan praktik terbaik untuk menciptakan hubungan yang bermakna antara merek dan konsumen.
Dengan penekanan pada konsep responsif dan adaptif, buku ini memperkenalkan pembaca pada berbagai strategi yang dapat digunakan untuk memperkuat interaksi merek-konsumen dalam berbagai konteks, mulai dari platform online hingga pengalaman offline. Dengan studi kasus yang menarik dan contoh praktis, pembaca diberikan wawasan tentang bagaimana merek dapat beradaptasi dengan perubahan preferensi dan perilaku konsumen, serta memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk memperkaya interaksi mereka dengan pelanggan. Dengan demikian, buku ini menjadi panduan penting bagi para profesional pemasaran dan manajer merek yang ingin memperkuat dan memperluas ekuitas merek mereka melalui interaksi yang bermakna dan berkelanjutan dengan konsumen.
Mengoptimalkan Interaksi untuk Membangun Ekuitas Merek yang Berkelanjutan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 26 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Inovasi Pilihan Idealisme Pembangunan Ekonomi Penulis : Dr.-Ing Pudji Untoro Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 200 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-334-8 SINOPSIS Buku ini merupakan perjalanan pribadi penulis sejak muda sampai manula terkait idealisme sebagai peneliti dan inovator yang mempengaruhi kehidupannya. Sehingga dipilihlah judul bukunya :… selengkapnya
Rp 114.000Judul : Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) Penulis : Dr. Wartoyo, M.SI Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 344 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-481-0 No. E-ISBN : 978-623-505-482-7 (PDF) SINOPSIS Buku Koperasi Syariah Berbasis Masjid (Model, Karakteristik dan Manajemen) menyajikan panduan lengkap tentang konsep dan… selengkapnya
Rp 167.000Judul : Pengembangan Industri Kecil Menengah Kerajinan (Pendekatan Internet Marketing) Penulis : Dr. Dahmiri, S.E., M.M. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 187 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-410-9 SINOPSIS Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, internet marketing menjadi salah satu kunci sukses bagi industri kecil dan menengah (UKM)… selengkapnya
Rp 117.000Judul : Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia Penulis : Dr. Ir. Rahmat Mulyana., MM Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 166 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-973-9 No. E-ISBN : 978-623-162-972-2 (PDF) SINOPSIS Buku ” Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia” merupakan sebuah karya yang mengungkapkan secara mendalam tentang berbagai strategi yang… selengkapnya
Rp 96.000Judul : Studi Kelayakan Bisnis : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0 Penulis : Dr. Halomoan Hutajulu, M. Si, Syaiful Mujab. S.Sy., M.M, Yusriyah Atikah Gobel, S. P, M.Si, Dr. Ir. Arief Setiawan, ST, MT., Chairul Insani Ilham ATD., M.M,Merita Ayu Indrianti, S.P., M.P., IPM, Pierdijono Hartono, SE. MM, Rahmat… selengkapnya
Rp 76.000Judul : Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM Penulis : Dr. Sutangsa, S.Pd., MAP. Ukuran : 21,5 x 29 cm Tebal : 212 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-931-9 No. E-ISBN : 978-623-162-932-6 (PDF) SINOPSIS “Rahasia Kesuksesan Manajemen UMKM” adalah panduan praktis yang mengungkap berbagai strategi, tips, dan rahasia sukses yang diperlukan untuk… selengkapnya
Rp 178.000Judul :Corporate Social Responsibility Dalam Pajak Penghasilan Penulis : Astri Sulistiani Risnaedi, M.Pd Suparna Wijaya, S.E., Ak., M.M., CPA, CTA, CLI, CSF, BKP Felicia Devi Anna Santi Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 130 Halaman No ISBN : 978-623-6233-64-0 SINOPSIS Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR)… selengkapnya
Rp 70.00013%
Penulis : Kikin Mutaqin, S.Pd., M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 90 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Peningkatan kesadaran dan literasi publik merupakan bagian dari strategi dasar yang akan mendorong terhadap strategi utama dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri, makmur dan madani… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000Judul : Kewirausahaan Dalam Kebidanan Penulis : Nurliah, S.SiT., MM Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 166 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul “KEWIRAUSAHAAN DALAM KEBIDANAN”. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang kewirausahaan dan kesehatan… selengkapnya
Rp 114.000Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Penulis : Amirudin, S.E., M.M Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 202 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-300-4 No. E-ISBN : 978-623-505-301-1 (PDF) SINOPSIS “ Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) merupakan salah satu ilmu pengetahuan yang mempelajari berbagai konsep Kegiatan SDM, yang dapat digunakan… selengkapnya
Rp 132.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.