MANAJEMEN PEMASARAN KONSEP DASAR DAN RUANG LINGKUP
Rp 90.000Stok | Tersedia |
Kategori | Manajemen |
MANAJEMEN PEMASARAN KONSEP DASAR DAN RUANG LINGKUP
Judul : MANAJEMEN PEMASARAN KONSEP DASAR DAN RUANG LINGKUP
Penulis : Dr. Andyan Pradipta Utama, SE, MM
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 110 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsis
Manajemen pemasaran adalah seni dan ilmu dalam mencari, memilih, memperoleh, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan dengan memilih pasar sasaran dan meningkatkan nilai pelanggan. Menciptakan nilai di antara konsumen telah menjadi tema kunci dalam pengembangan pemikiran pemasaran modern. Pemasar sering menganggap pemasaran sebagai ‘seni menjual produk’, tetapi banyak yang terkejut saat mengetahui bahwa penjualan bukanlah bagian pemasaran yang paling penting. Selain penjualan, penting untuk dipahami bagaimana proses mendapatkan pelanggan, dan bagaimana mempertahankan pelanggan. Buku ini berisi teori, analisis, dan aplikasi manajemen pemasaran yang meliputi bauran pemasaran, komunikasi pemasaran, perilaku konsumen, strategi penetapan harga, saluran distribusi, pemasaran jasa, digital marketing, sampai dengan analisis pesaing hingga dapat menciptakan kepuasan pelanggan, dan menghasilkan loyalitas. Diharapkan buku ini dapat menambah referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa dan siapa saja yang ingin mengetahui atau belajar tentang manajemen pemasaran.
MANAJEMEN PEMASARAN KONSEP DASAR DAN RUANG LINGKUP
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 254 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
-20%
Judul : MANAJEMEN ANAK TERSEDAK Penulis : Arif Rohman Mansur & Marmi Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 85 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Tersedak merupakan penyebab utama nomor empat kematian yang tidak disengaja pada anak-anak di bawah usia 5 tahun. Anak-anak di bawah… selengkapnya
Rp 90.000 Rp 75.000-20%
Penulis : Daniati Mayasari, S. IP Endah Prawesti Ningrum, S.E, M. Ak Ummi Kalsum, S.E., M.Si Muhamad Syahwildan, SE., MM Mahdi, S.E., M.Si Dr.Teguh Setiawan Wibowo, M.M., M.Si., M.Farm., Apt, Septriau Putra Abadi, S.E Suhendar, S.E., Ak. M. S. Ak Mohamad Zulman Hakim, SE., MM., M.Ak., CSRS., CSRA Iwan Adinugroho, ST, SE, MM … selengkapnya
Rp 90.000 Rp 75.000Judul : MANAJEMEN LALU LINTAS SUNGAI, DANAU DAN PENYEBERANGAN (SDP) Penulis : Chairul Insani Ilham, ATD., MM dan Doharman Lumban Tungkup, S.SiT., MM Ukuran : 14,5 x 21cm Tebal : 218 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-497-826-1 SINOPSIS… selengkapnya
Rp 126.000Judul : SISTEM INFORMASI MANAJEMEN Penulis : Yuli Syafitri, Guna Yanti Kemala Sari Siregar, Sita Muharni, Tri Aristi Saputri, Ika Arthalia Wulandari, Wulandari, Indah Lia Puspita, Muhammad Adie Syaputra, Ferly Ardhy, Eka Sariningsih, Erlangga, Didi Susianto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-5314-60-0 Tahun… selengkapnya
Rp 165.600Judul : MANAJEMEN RESIKO & PATIENT SAFETY Penulis : Dr.dr. Dien Gusta Anggraini Nursal, MKM., Dr.Dra. Sri Siswati, Apt, SH, M.Kes., Dr. Syafrawati, SKM, M.Comm Health. Sc Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 109 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN … selengkapnya
Rp 90.000Judul :Manajemen Kinerja Strategi Sumber Daya Manusia Penulis : Dr. Muhammad Alkirom Wildan, S.E., M.Si., CHRMP Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 420 Halaman No ISBN : 978-623-56871-0-0 Fokus segera MSDM dan hubungan kerja (HK) adalah pada priapenuaan orang dan bekerja dalam sebuah disepakati kerangka dari para majikan-karyawan… selengkapnya
Rp 318.480Judul : KONSEP DAN TEORI MANAJEMAN & STRATEGI DIGITAL MARKETING Penulis : Yansahrita, Kasmi, Fauzi, Rita Irviani Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 148 Halaman Cover : Soft Cover SINOPSIS Konsep dan Teori Manajemen & Strategi Digital Marketing adalah sebuah buku yang membahas konsep dan teori dalam manajemen serta strategi… selengkapnya
Rp 90.000Judul : Optimasi Kinerja Personel : Tinjauan Budaya Organisasi, Pembelajaran Individu, Motivasi, dan Inovasi Penulis : Irwanto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 64 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-862-6 No. E-ISBN : 978-623-162-861-9 (PDF) SINOPSIS Buku ini membawa pembaca dalam perjalanan mendalam untuk memahami esensi dari optimasi kinerja personel… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Manajemen Sumber Daya Manusia Vs Manajemen Pemasaran Vs Manajemen Keuangan : Peluang dan Tantangan di Era Society 5.0 Penulis : Rispa Eliza, Susan Mokoolang, Abdulah Mubarok Dadang, Janah Sojanah, Arief Setiawan, Yulan Ismail, Anita Erari, Pierdijono Hartono, Roy Rocky Suprapto Baan, dan Sjaiful Munir. Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 160… selengkapnya
Rp 76.000Judul : AKUNTANSI MANAJEMEN PADA ENTITAS PUBLIK Penulis : Alexander Anggono Editor : Prasetyono Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 304 Halaman No ISBN : 978-623-5687-43-8 Upaya mewujudkan corporate governance pada organisasi publik maupun institusi pemerintah merupakan sebuah mimpi bagi seluruh masyarakat di belahan dunia. Terjadinya fraud dalam pengelolaan organisasi publik merupakan sebuah… selengkapnya
Rp 220.200
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.