Beranda » Ekonomi » 100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia
click image to preview activate zoom

100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia

Rp 70.000
Stok Tersedia
Kategori Ekonomi
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Order Cepat
Bagikan ke

100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia

Judul : 100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia
Penulis : Wachid Ashuri
Ukuran : 14,5 x 21
Tebal : 132 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-8718-60-3
No. E-ISBN : 978-623-8718-61-0 (PDF)

SINOPSIS

Apakah Anda pemilik bisnis kuliner yang ingin meningkatkan visibilitas dan daya tarik bisnis Anda di era digital?

Buku ini menawarkan 100 ide inovatif dan praktis yang dirancang khusus untuk membantu Anda mengoptimalkan pemasaran digital, membangun hubungan kuat dengan pelanggan, dan mencapai kesuksesan di padsar kuliner yang kompetitif.

Temukan strategi mulai dari optimasi SEO, penggunaan media sosial, kolaborasi dengan influencer, hingga inovasi produk dan pengalaman pelanggan berbasis teknologi.

Semua yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis kuliner Anda ada di sini!

100 Ide Strategi Digital Marketing Untuk Bisnis Kuliner Di Indonesia

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 213 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Temukan juga kami disini
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Silahkan klik untuk chat ini

Okta Rahayu
● online
Okta Rahayu
● online
Halo, perkenalkan saya Okta Rahayu
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: