Studi Kelayakan Bisnis : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0
Rp 76.000Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Studi Kelayakan Bisnis : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0
Judul : Studi Kelayakan Bisnis : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0
Penulis : Dr. Halomoan Hutajulu, M. Si, Syaiful Mujab. S.Sy., M.M, Yusriyah Atikah Gobel, S. P, M.Si, Dr. Ir. Arief Setiawan, ST, MT., Chairul Insani Ilham ATD., M.M,Merita Ayu Indrianti, S.P., M.P., IPM, Pierdijono Hartono, SE. MM, Rahmat Taufq Dwi Jatmika SE., MBA., Sara Sorayya Ermuna, ST., MT, Dr. dan Anto Susanto, S.ST., M.P.
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 162 Halaman
Cover : Soft Cover
No. ISBN : 978-623-505-031-7
No. E-ISBN : 978-623-505-030-0 (PDF)
SINOPSIS
Buku ini berjudul “Studi Kelayakan Bisnis : : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0”. Buku ini ditulis oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Buku ini penulis kontribusikan untuk bidang ekonomi dan bisnis di Indonesia. Buku ini terdiri dari sebelas bab. Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 Arti, Ruang Lingkup dan Manfaat Studi Kelayakan Bisnis
Bab 2 Konsep Siklus Proyek/Bisnis
Bab 3 Aspek-Aspek dalam Studi Kelayakan
Bab 4 Konsep Time Value of Money
Bab 5 Pembayaran Kredit dengan Deffered Annuity
Bab 6 Identifikasi Biaya dan Manfaat
Bab 7 Cash Flow, Proyeksi Laba/Rugi dan Analisis Kelayakan
Bab 8 Menghitung dan Menganalisis Kelayakan Investasi Suatu Bisnis
Bab 9 Analisis Sensitivitas dan Switching Value Kelayakan Bisnis
Bab 10 Menentukan Pilihan Suatu Bisnis dalam Kasus Tertentu
Bab 11 Analisis Kelayakan Ekonomi
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami dan menambah wawasan tentang “Studi Kelayakan Bisnis : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0” sebagai pemahaman awal untuk memahami bisnis baik secara teoritis maupun praktis.
Studi Kelayakan Bisnis : Seni Menilai Layak atau Tidaknya Ide Bisnis di Era Society 5.0
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 31 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Judul : Strategi Peningkatan Daya Saing Umkm Menuju Sustainable Development Goals (SDGS) Di Era Global Penulis : Ardiansyah, Lukmanul Hakim, Dora Rinova, Erlina B, Ratu Chaterine Fajri, Agus Purnomo, Devi Mala Dewi, Irsandi, M. Oktaviannur, Wiwin Susanty, dan Okta Ainita Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 194 halaman Cover : Soft Cover No…. selengkapnya
Rp 116.400Judul : Ekonomi Digital Penulis : Endah Prawesti Ningrum, S.E, M. Ak., Suhendar, S.E., Ak. M. S. Ak., M. Arief Rahman, S.E., M.M., Dr. Westim Ratang, SE., M. Si., Prof. Dr. Ir. Juni Gultom, ST., MTP., Sara Sorayya Ermuna, ST., MT., Vera Sylvia Saragi Sitio, M.P, M.B.A., Prof. Dr. Elsyan Rienette Marlissa., SE., M.Si., Dr…. selengkapnya
Rp 85.00013%
Judul : Analisis Biaya Ekonomi (Cost Economic) Untuk Menghitung Biaya Penyakit Di Rumah Sakit Penulis : Prof. Dr. Darmawan, M. Kep, M.Kes Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 150 Halaman ISBN : 978-623-6233-19-1 SINOPSIS BUKU Buku ini membahas tentang Analisis Biaya Ekonomi (Cost Economic) Untuk Menghitung Biaya Penyakit di Rumah Sakit. Buku ini… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Penulis : Dr. WIRMIE EKA PUTRA, S.E., M.Si., CIQnR., CSRS., Dr. NELA SAFELIA, S.E., M.Si., CIQnR., Dr. WIWIK TISWIYANTI, S.E., M.M., Ak., CA., dan FREDY OLIMSAR, S.E., M.Si., CIQnR. Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul CORPORATE… selengkapnya
Rp 70.000 Rp 80.000Judul : Strategi Meningkatkan Daya Saing UMKM Penulis : Dr. Rosnaini Daga,.SE,.M.M,.CPHCM., Dr. Hendra Gunawan,.S.E,.M.Si., Gamal Ramli,. S.T Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 133 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-556-4 Sinopsis Dalam rangka meningkatkan daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pemerintah Provinsi Sulawesi membuat… selengkapnya
Rp 75.000-11%
Judul : Indian Financial System Penulis : Rahul B. Chauhan, MBA., M.Com., PhD, Andino Maseleno, S.T, M. Eng, PhD dan Dr. Fauzi, S. E, M.Kom, M.E, Akt., CA., CMA. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 168 Halaman No ISBN : 978-623-497-004-3 Tahun Terbit : Agustus 2022 SINOPSIS INTRODUCTION… selengkapnya
Rp 105.120 Rp 95.000Judul : Strategi Kewirausahaan dalam Dunia Konstruksi dan Properti Penulis : Dr. Taufq Natsir, M.Pd dan Ishak, S.Pd., M.T. Ukuran : 17,5 x 25 cm Tebal : 130 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-183-3 No. E-ISBN : 978-623-505-182-6 (PDF) SINOPSIS Buku ini menguraikan secara mendalam tentang strategi kewirausahaan dalam konteks dinamika industry… selengkapnya
Rp 85.000Judul : SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM (1) Kebijakan dan Praktek Ekonomi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam Penulis : Robi, S.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 120 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Pemikiran Ekonomi Islam yang berkembang pada masa kejayaan Peradaban Islam, dikemudian hari terpinggirkan dari Sejarah Pemikiran Ekonomi… selengkapnya
Rp 65.000Judul : ETIKA BISNIS & CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (PENDEKATAN TEORITIS DAN IMPLEMENTASI PRAKTIS) Penulis : Uli Wildan Nuryanto Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 240 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsis Banyaknya kasus yang berkaitan dengan Etika Bisnis dari masa ke masa dan diperparah dengan kondisi Global Warming yang berdampak… selengkapnya
Rp 170.00013%
Penulis : Adelina Suryati, Etty Murwaningsari, dan Sekar Mayangsari Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 110 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini berjudul “Keunggulan Kompetitif : Konsep dan Studi Kasus”. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia ekonomi dan bisnis di Indonesia terutama bagi perusahaan… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.