MENULIS PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK MAHASISWA DIPLOMA DAN SARJANA
Rp 90.000Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan |
MENULIS PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK MAHASISWA DIPLOMA DAN SARJANA
Judul : MENULIS PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK MAHASISWA DIPLOMA DAN SARJANA
Penulis : Dr.E. Andriyansah, S.E., M.M.
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Tebal : 95 Halaman
Cover : Soft Cover
Sinopsis
Seyogyanya buku ini diperuntukan untuk para mahasiswa pada jenjang Pendidikan diploma dan sarjana. Memang secara dikhususkan untuk menjadi panduan memulai membuat karya ilmiah baik itu publis di jurnal maupun di media massa. Dilengkapi dengan gaya penalaran penulis dan pembahasan Teknik survey. Buku ini sangat mendukung penulis untuk menulis karya ilmiah dengan mini riset yang sesuai dengan kaidah-kaidah penelitian. Kesulitan menulis adalah saat memulai, tak jarang jika setiap penulis akan melakukan intrakomunikasi. Banyak hal yang menjadi faktor mengapa terjadi kesulitan tersebut. Buku ini bukan membahas psikologi memulai menulis namun buku ini akan membahas terkait karya ilmiah. Buku ini akan memandu pembaca menjadi penulis karya ilmah dan melahirkan tulisan dengan panduan Teknik menulis, mengutip dan mensitasi.
MENULIS PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK MAHASISWA DIPLOMA DAN SARJANA
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 273 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
7%
Judul : Metode Two Stay Two Stray dan Penerapannya dalam Pembelajaran IPS SMP Pengarang : Nunung Sri Rochaniningsih, S.Si, M.Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 108 Halaman ISBN : 978-623-9306-54-0 Synopsis : Buku ini ditulis berdasarkan penelitian tindakan kelas berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Sub Tema… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 70.00013%
Judul : RESCHEDULING PROYEK KONSTRUKSI JEMBATAN PALU V MENGGUNAKAN MICROSOFT PROJECT Penulis : Dr. Ir. Tutang Muhtar Kamaludin, ST, M. Si, IPM, ASEAN Eng Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 105 Halaman No ISBN : 978-623-6233-84-9 SINOPSIS BUKU Buku ini berjudul “Rescheduling Proyek Konstruksi Jembatan Palu V Menggunakan Microsoft Project”…. selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000-16%
Penulis 1. Dr. Abdul Hamid, M.Pd.I Al Hafiz 2. Dr. Salamun, M.Pd.I 3. Dr. Wiwin Windayanti, M.Pd 4. Dr. Moh. Masrur, M.Pd.I 5. Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 178 Halaman Cover : Soft Cover Sinopsi Buku Buku ini menjelaskan 6 tema menarik meliputi: hakikat… selengkapnya
Rp 110.160 Rp 95.000Judul : Ilmu Pendidikan Islam Pendekatan Teoritis dan Praktis Penulis : Muhamad Rizka Saomi, M.Pd.I Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 118 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-016-4 No. E-ISBN : 978-623-505-017-1 (PDF) SINOPSIS Pada dasarnya Ilmu Pendidikan Islam membahas berbagai komponen pendidikan, antara lain meliputi: konsep pendidikan, tujuan… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Seri Inovasi Pengelolaan Sekolah Inspirasi Bagi Guru dan Tim Manajemen Sekolah Budaya Disiplin Positif Menumbuhkan Karakter Siswa dengan Kebiasaan Kolektif Penulis : Bahtiar Kholili Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 70 Halaman Cover : Soft Cover No. QRCBN : 62-2066-6353-037 SINOPSIS Disiplin positif Merupakan suatu pendekatan dalam mendidik anak yang… selengkapnya
Rp 70.000Judul : Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Penulis : Dr. H. Muhammad Nurul Mukhlishin, S.Ag, M.Pd.I Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 142 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-162-596-0 SINOPSIS Pendidikan agama idealnya mampu mempersiapkan peserta didik dapat memahami dan mengamalkan ajaran agamanya dalam kehidupan… selengkapnya
Rp 75.000Judul : Pendidikan Papa Mama Penulis : Andris Noya Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 125Halaman ISBN : 978-623-68723-6-9 SINOPSIS BUKU Keluarga merupakan institusi pertama dan utama dalam menerapkan pendidikan bagi anak. Sebagai sebuah institusi yang dibentuk langsung oleh Allah, orangtua memiliki tanggungjawab moral dalam tumbuh kembang anak…. selengkapnya
Rp 90.00013%
Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 100 Halaman ISBN : 978-623-79435-7-0 Synopsis : Pembelajaran berbasis Contextual Teaching and Learning menjadikan proses pembelajaran akan semakin bermakna. Hal in dikarenakan Kontekstual menjadikan konsep maya menjadi konkrit dan nyata dialami oleh peserta didik dalam belajar, sehingga proses yang berlangsung semakin mudah… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Judul : METODE PANDAI BERBICARA BAHASA INGGRIS DENGAN PENDEKATAN PENGUASAAN TATA BAHASA (GRAMMAR) DAN MOTIVASI BELAJAR Penulis : Kunah, M.Pd Ukuran : 14,5 x 21 cm Tebal : 125 Halaman No ISBN : 978-623-6233-66-5 Buku ini membahas tentang metodologi dengan pendekatan Penguasaan Tata Bahasa (grammar) dan Motivasi Belajar agar… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.00013%
Judul : Media Benda Konkret untuk Pembelajaran IPA di SD Pengarang : Heri Suprapto, S.Pd Ukuran : 21 cm x 14,5 cm Tebal : 118 Halaman ISBN : 978-623-7943-06-8 Sinopsis : Media pembelajaran benda konkret sangat membantu dalam aktivitas belajar siswa. Apalagi untuk usia yang masih terbilang kecil, seperti di SD. Untuk memahami sebuah konsep,… selengkapnya
Rp 65.000 Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.